Jangan lupa vote dan komen ya....
Happy Reading
______________________•
•
•
•
•
•
•
•"EOMMA AKU BERANGKAT DULU!!"
"Kau berangkat dengan siapa Han??" Yoona bertanya, karena tadinya ia menyuruh anak bungsunya untuk mengantarkan Jisung, tetapi Jeongin sedang tidak ada di rumah.
"Jijie berangkat dengan lixie eomma, ia sudah didepan" jawab Jisung sambil memakai sepatunya.
"Yasudah kalau begitu, oh iya adik mu dimana dari tadi tidak pulang²" tanya Yoona lagi.
"Huhh Jisungie tidak tahu, eomma" jawab Jisung sambil mengerucutkan bibirnya.
"Sudah dulu eeomma, jijie tidak mau terlambat, muach" pamit Jisung dan tak lupa ia mengecup pipi ibunya.
"HATI² DIJALAN, JANGAN LUPA FOTOKAN LEE MINHO"
"NEE EOMMA"
"Hay lix" sapa Jisung kepada Felix sambil mengetuk pintu mobil felix.
"Hay juga Sung cepet masuk"
Felix dan Jisung berangkat menuju ke rumah Seungmin, setelah kurang lebih 15 menit perjalanan mereka tiba di rumah Seungmin.
TOT TOT TOT
"SEUNGMIN!!! CEPAT KELUAR" teriak Felix dan Jisung dari dalam mobil dengan atap mobil yang terbuka.
"TUNGGU SEBENTAR!!!"teriak Seungmin dari dalam rumah. Sementara Jisung dan Felix hanya bisa menggelengkan kepala mereka sambil berdecak setelah mendengar kan teriakan sahabat mereka.
Mereka berdua menunggu Seungmin didalam mobil,dan tidak lama kemudian Seungmin masuk kedalam mobil felix,di kursi belakang.
"Cepat Lix jalan"
"Ck iya iya pakai sabuk pengaman dulu seungminnie-yaa"ucap Felix.
"SKZ I'M COMING" teriak mereka bertiga serempak.
Skz merupakan Idol K-Pop yang sudah terkenal di seluruh dunia,dan memiliki ratusan ribu bahkan sampai jutaan penggemar. Di tahun ini Skz merilis lagu dengan judul Maniac,lagu tersebut disukai oleh banyak orang.
••••••••
Suara riuh penggemar menggema di dalam ruangan besar tempat para member Skz akan tampil. Tak terkecuali suara teriakan ketiga sahabat ini sangat kencang saat Skz akan tampil.
"MANIAC MANIAC HA HA HA"
"KYAAAA MINHO SARANGHAE"
"BANGCHAN- YAA"
"CHANGBINNIEEE"
Jisung,Felix,dan Seungmin meneriakkan nama bias mereka masing-masing dan melupakan fanchant yang sudah mereka hapalkan sehari semalam. Mereka terlalu senang bisa melihat Skz sampai melupakan hapalan fanchant mereka.
Para member Skz diberi kesempatan untuk menyapa para fansnya dengan membawakan lagu Thunderous sambil berjalan dengan santai sambil menyapa semua fansnya.
"YAK YAK YAK MINHO MELIHAT KESINI!"pekik Jisung histeris saat mata coklat Minho bertemu dengan mata Jisung. Jisung Felix dan Seungmin berada didepan panggung, VIP. Minho tersenyum simpul saat mendengar pekikan suara Jisung.
"Manis sekali"- Lee OTW Bucin Minho
"YAK EOMMA AKU DI NOTICE MENANTU MU AAAAAA..."
•••••••••••
Beginilah tampilan member Skz saat membawakan lagu Thunderous...•••••••••
Jangan lupa untuk votement ya...
Maaf ya kalo ada typo 🙏🏻🙏🏻TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Han Jisung Fanboy {MINSUNG}
DiversosBerisikan tentang keseharian seorang fanboy yang sangat suka dengan Minho Skz... My first story' Minsung story' BxB...