Chapter 7

69 13 2
                                    

Minho sedang duduk di sofa ruang tengah Dorm SKZ, ia memperhatikan handphone nya sedari tadi seperti tengah menunggu seseorang menghubungi nya.

Hyunjin yang ada didekatnya hanya memandang Hyung nya itu dengan tatapan heran.

"Hyung sampai kapan kau akan menatap ponsel itu?" Tanya hyunjin, ia sangat heran dengan Hyung nya itu, dari tadi semenjak pulang dari fansign Minho hanya menatap ponsel nya itu seakan-akan mata nya itu dapat melubangi ponsel tersebut.

"Diamlah hyunjin, Hyung sedang menunggu seseorang" jawab Minho

"Siapa Hyung?" Tanya hyunjin lagi.

"K E P O" jawab minho, lalu ia bangkit dari tempat duduk nya tadi menuju kamar nya yang berada di lantai dua Dorm.

Hyunjin melongo melihat hyung nya itu menjawab pertanyaan nya dengan singkat dan langsung meninggalkan nya sendirian diruang tengah.

"Ck! Seperti sedang menunggu kekasih nya menelpon sja" gerutu hyunjin, ia ikut menyusul Minho meninggalkan ruang tengah dan masuk ke dalam kamarnya sendiri yang berada di lantai dua juga.



"Kenapa dia belum menghubungi ku? Apakah dia belum membuka sticky notes itu?" Tanya Minho pada diri sendiri.





























Hari sudah malam dan jisungasih berada dikamar nya sejak pulang sekolah tadi, untung saja eomma dan papa nya sedang dirumah nenek nya, jadi jisung tidak perlu mendengar celotehan eomma nya karena ia belum makan.

Jisung bergerak-gerak gelisah diatas tempat tidur nya,ia bingung harus menghubungi Minho bagaimana. Tadi  saat di sekolah ia akan menanyakan nya pada Seungmin atau Felix tapi dia takut kalo kedua temannya itu tidak percaya dan menganggap nya sedang berhalu.

Apalagi mulut Felix itu seperti lantai yang diberi minyak, sangat licin, pasti jika Jisung memberitahu nya kalau ia dapat nomor telepon Minho, felix akan berkata seperti ini

"Jangan berhalu"

"Masih pagi sung, tidak baik berhalu"
Atau lebih parahnya

"Kan sudah ku bilang jangan terlalu sering berkhayal, jdi gila beneran kan"

Kadang Jisung mempertanyakan Felix itu sahabat nya bukan sih.

Jisung masih bingung bagaimana ia akan menghubungi Minho, di telpon saja atau Video call, atau chat sja...tapi bukankah kalau hanya sekedar chat tidak sopan, apalagi ini idol K-Pop terkenal.

Jisung sudah menyimpan nomor ponsel Minho dengan nama ( Minho Hyung skz asli? ).

"Bagaimana ini?, apakah kau harus menelpon? Tapi kalau Minho hanya iseng bagaimana?" Tanya jisung pada dirinya sendiri.

"YOSH baiklah aku akan menelpon Seungmin dulu untuk meminta saran" ucap jisung

Jisung mencari kontak Seungmin yang ia beri nama ( Minnie ).

Pada ponsel jisung kontak Seungmin berada tepat dibawah kontak Minho, karena terburu-buru ia secara tidak sengaja malah menekan kontak Minho.

Han Jisung Fanboy {MINSUNG}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang