Hanya terdengar suara sendok dan garpu yang beradu,tidak ada yang berbicara ,terry dan jin hanya fokus pada makanan mereka.
Beberapa kali terry mencuri pandang kepada jin,dia memperhatikan wajah tampan jin yang sekarang nampak pucat.
Tak lama terry beranjak dan membuatkan jin segelas teh hangat,tidak sulit untuk menemukan letak gelas karna memang ini adalah apartemen lamanya."Minumlah...sepertinya kau tidak baik2 saja..."ucap tery menyodorkan tehnya.
"Eiy....tidak aku sangat baik2 saja...jawab jin dengan senyum tampanya.
"Ehm..terimakasih jin,kau sudah membantuku...
"Jangan berterimakasih...aku merasa kita benar2 menjadi asing....jawab jin .
"Aku harus segera pergi jin,mungkin keluargaku mencariku....
"Apa calon suamimu...???
"Ya...adik dan calon suamiku..mereka pasti mencariku.....
"Terry...aku berharap kau jujur,apa itu bayiku???
Terry terdiam mendengar pertanyaan jin.
"Tentu saja bukan...''jawab santai terry.
Jawaban terry menutup pembicaraan di meja makan.
.
.
.
📲aku sudah mengirim rekaman cctvnya....
📲baiklah terimakasih...ucap jung pada orang suruhanya.
Dengan seksama jungkok memperhatikan rekaman cctv di mana terakhir ia melihat terry.
"Jin hyung!!!ucap terkejutnya.
Sangat terlihat jelas siapa pria yang membantu terry kemarin.📲namjoon hyung...
📲ada apa jung??
📲apa kau tahu jin hyung dimana??
📲entahlah..terakhir jin hyung bilang akan pergi kerumah kerabatnya...
📲dimana???
📲entah....ada apa jung...apa ada masalah...???
📲tidak apa2 hyung...terimakasih...Jungkok terlihat sangat cemas setelah mengetahui siapa yang sedang bersama terry. Pria bergigi kelinci ini terus mencoba mencari informasi.
.
.
.'Aku kecewa padamu jung!!ungkapan kekecewaan terry,mengingat peristiwa kemarin. Tak lama ia bersiap untuk segera pergi dari apartemen lamanya.
Langkahnya tertahan saat melihat seokjin tertidur di sofa.
"Kau demam....ucap khawatir terry setelah memeriksa dahi jin dengan punggung tanganya.
"Sayang...jangan pergi lagi...ucap jin mengigau.
Dengan sigap terry mencari kompersn untuk menurunkan demam jin.
Pada akhirnya ia mengurungkan niatnya untuk pergi dr apartemenya.
Semalaman terry menjaga jin.
.
.
.
📲jung.....
KAMU SEDANG MEMBACA
uri nuna 🔞🌚🌚
RomanceKeberuntungan yang datang kepada gadis yatim piatu, yakni Teri,( Shin teri) entah kebaikan apa dimasa lalu ia dapat pekerjaan yang menjadi impian dari banyak gadis di dunia. 'selamat bergabung,,,, nona shin teri" 'oh iya... mohon bantuanya.... "" t...