Sudah puluhan notif panggilan yang tak terjawab di ponsel terry.
Ia sengaja mengabaikanya ,kini ia sedang duduk di kereta yg entah kemana akan menbawanya.Sementara pria jeon itu dwngan khawatir terus mencari ke beradaan wanitanya.
"Chagiaa.....kau dimana????
.
.
.
"Apa dia baik2 saja ,kenapa ponselnya tidak aktif!! Ucap jin,yang merasa khawatir karena terry tidak bisa di hubungi."Hei ....hyung ,ternyata kau disini,,,ayo lanjutkan obrolan kita yang tadi!!ujar jhope yg datang menghampiri jin.
"Yakk...hobiaa..saat ini aku sedang tidak ingin melakukan apapun!jawab jin lesu.
"Eiy...ayolah hyung,aku penasaran..ayo ceritakan kau bahagia bertemu siapa????desak jhope.
Sedikit memaksa hobi terus bertanya dengen penuh rasa penasaran.
'Aish....ada apa dengan orang2 di dorm ini!!ucap kesal jhope.
"Kau hyung ,sama saja dengan jungkok..kalian seperti anak abg yang patah hati?? Tambah jhope
Yang lantas pergi meninggalkan seokjin.
.
.
.
."Apa nuna suka berada disini?
"Tentu saja ,jun'a.....
Jawab terry yang sedang duduk bersantai bersama adiknya."2 hari lg aku harus kembali ke Asrama,,..emh......!tambah jun ragu.
"Jangan khawatirkan nuna,jun..
Kau harus tetap pergi,bukankah sbentar lagi ada pertandingan penting?balas terry.Sudah hampir 2 bulan semenjak terry memutuskan pergi dari kehidupan jungkok kini ia memutuskan untuk tinggal di sebuah desa yang cukup jauh dari Seoul.
"Jangan khawatir Jun'a,nuna mu aman bersama kami!!
Tambah seorang pria paruhbaya yang datang dengan nampan teh di tanganya."Tapi paman!!
"Mungkin kami memang tidak memiliki hubungan darah dengan kalian,tapi kami selalu mengganggap kalian adalah anak2 kami,,balas pria itu.
"Maafkan Jun paman,jika perkataanya menyinggung perasaanmu!!ucap terry.
"Aigo..sama sekali tidak nak..
Paman hanya ingin kalian merasa kami adalah keluarga kalian...."Terimakash paman,maaf merepotkan mu...tapi aku titip nuna disini....balas Jun.
"Iya tentu saja Jun,jangan khawatir...
.
.
.
📲apa kau belum menemukanya juga?📲belum tuan!!
📲ais ...shibal...
🤬🤬🤬🤬
Jungkok mendengus kesal setelah mendapat laporan,dari suruhanya."Nuna....sebenarnya kau dimana????
Dumel jungkok mengacak2 rambutnya prustasi.
.
.
Dilain tempat.Brukkk//// aahhhhkkkkkk........
Suara keras terdengar dari arah dalam rumah,semua orang yg mendengar berlari ke arah suara.Alangkah terkagetnya orang2 melihat terry yang tergeletak di bawah tangga .dengan banyak pecahan beling yg berserakan di sekitarnya.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
uri nuna 🔞🌚🌚
RomanceKeberuntungan yang datang kepada gadis yatim piatu, yakni Teri,( Shin teri) entah kebaikan apa dimasa lalu ia dapat pekerjaan yang menjadi impian dari banyak gadis di dunia. 'selamat bergabung,,,, nona shin teri" 'oh iya... mohon bantuanya.... "" t...