'Nuna lebih banyak menyendiri, selepas kedatangan pria itu"tutur hwanjun pada sang calon kaka ipar yang baru saja datang.
'Kau tenang, aku akan bicara pada nuna mu......!!!
Jungkok perlahan membuka pintu kamar terry, berjalan mengendap karena takut sang pemilik kamar terganggu.
Terry terlelap meringkuk di atas tempat tidurnya,jungkok duduk di samping wanita yang ia cintai itu ,perlahan membuka surai rambut yang menutupi wajah cantik terry.
'Jung.....kau datang.....!!perlahan terry membuka matanya.
'Maaf nuna aku menganggumu.....
'Pasti kau belum makan,tunggu sebentar aku akan memasak untukmu.....ucap terry yg mencoba bergegas bangun.
"Tidak nuna.....ini sudah malam...sebaiknya kau kembali tidur....!! Tahan jungkok.
'Jung.....
Terry menatap pria yg ada di hadapan ya dengan tatapan penuh arti.
Jungkok menarik terry segera dalam pelukannya.Sejenak suasana hening,sampai akhirnya terpecahkan oleh suar isak terry.
'Hey.....kenapa kau menangis....apa kau terlalu merindukanku....???tanya usil jungkok.
'KenPa kau lama sekali.....
Jawab manja terry.'Ehm....maaf maaf....aku sedang banyak pekerjaan.....apa kau benar2 merindukanku??tanya penasaran jungkok.
'Ehm....jawab terry.
Jungkok tersenyum sumringah mende gar jawaban terry.'Ehm...apakah aegi juga merindukanku???
'Ne....aegi sangat merindukan appa nya??
Jungkok kegirangan dan segera memeluk terry..
.
'Jung......'Iya.....jawab jungkok mengelus pelan punggung terry yang berbaring di sampingnya.
'Dia menemukanku???
'Ya...aku tahu. ..
'Lalu......?????tanya terry.
"bolehkah aku memberikan saran,ehm..tapi jika nuna keberatan lupakan..jawab jeon jungkok dengan nada rendahnya.teryy mengngguk seraya mengiyakan.'bagaimana jika kita kembali ke SEOUL...aku sudah mempersiapkan semuanya untuk kita.''Mendengar perkataan jungkok terry hanya terdiam menunduk,jungkok segera meraih tubuh terry 'jika nuna keberatan ,lupakan saranku itu'...
'Baiklah ,jung ....aku akan menuruti saranmu itu...'jawab terry menatap nanar pria yg ada di hadapanya.
'Jangan khawatir,aku berjanji akan melindungi kalian....Setelah sekian lama akhirny tery menginjakan kaki di kota yg sangat ramai.
Matanya hanya terfokus melihat k luar jendela...
"Nuna....sebaiknya kita mampir ke supermarket... 'ucap jungkok memecah keheningan .
"Nuna..nuna...are you okey????
.
.
Tanpa menjawab Terry hanya melirik pria disebelahnya.
"Kau baik2 aja??
.
."ehm..hanya sedikit mual...""Sebaiknya kita ke rumah sakit dullu..(tanggap khawatir jungkok)
"Tidak perlu..
"Apa kau yakin,aku khawatir dengan aegiku.....tambah jungkok..
"Tidak sayang....ucap spontan Terry membuat jungkok sedikit terkejut dan gugup.
"Ma..maaf..maksudku tidak apa2 jung...aku baik baik saja...."Dengan lembut jungkok mengelus perut buncil Terry.
"Sabar ya aegi,sebentar lagi kita sampai ...
.
.Dengan perasaan senang jungkok mengajak Terry masuk kedalam apartemen yg sudah lama ia siapkan.
"Taraaaaaa......ehm..aku harap nuna nyaman tinggal disini....
TERY melangkah masuk menelusuri satu persatu ruangan dengan desain yg cukup mewab untuknya.
"Nuna...ayo ikut aku...
"Dan ...ini kamar untuk aegiku....
.
.
"Waaahh..jung ..apa ini tidak terlalu berlebihan?
"Tentu tidak nuna,aku ingin semua yang terbaik untuk mu dan juga aegiku...jawab jungkok dengan senyum kelincinya.
"Trimakasih jung...
"Jangan...jangan berterimakasih,ini sudah janjiku akan melindungi dan menjaga kalian...itu jadi tanggung jawabku....."
.
.
.
"Sepertinya anak itu mulai tidak patuh....Ucap salah satu manager bangtan yg mulai kesal pada jungkok."Tidak hyung...dia pasti punya alasan ..bela namjoon sang leader.
"Ini sudah ke 3 kali dia tidak datang....jika seperti ini aku akan mengadukanya pada PDnim.
"Ja..jangan hyung....dia pasti datang..balas suga.
"Tuuttt....tuuuttt......
"Gimana hyung,apa dia menjawab??"YOBOSEYO......suara merdu terdengar.
Setelah beberapa kali Jin mencoba menghubungi Jungkok lewat ponselnya akhirnya ia mendapat jawaban,namun jin terdiam ia merasa tidak asing dengan suara itu."Yoboseyo...yoboseyoooo.....jawab orang di balik telpon.
"Tuut...tuuutttt .....tiba2 sambungan terputus.
"Gimana hyung,apa jungkok menjawab??????tanya taehyung.
"Hyuuungggg...!!!!
"Eum...ti..tidak sepertinya anak itu sedang menyetir...!!jawab Jin gugup
.
.
"Aku tidak mungkin salah ...suara itu.....kenapa dia memiliki ponsel jungkok...batin jin yg masih bergelut dwngan pikiranya."ANYOENG ..hyungdeul...maaf aku terlambat.......sapa jungkok tanpa rasa bersalahnya.
HALO SELAMAT MALAM READER YG BAIK HATI.
MAAF KLO CERITAKU KURANG BAGUS,
TOLONG KASIH VOTE DAN KOMEN BIAR AKU SEMANGAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
uri nuna 🔞🌚🌚
Roman d'amourKeberuntungan yang datang kepada gadis yatim piatu, yakni Teri,( Shin teri) entah kebaikan apa dimasa lalu ia dapat pekerjaan yang menjadi impian dari banyak gadis di dunia. 'selamat bergabung,,,, nona shin teri" 'oh iya... mohon bantuanya.... "" t...