"Kau siapkan,pakaian Yang akan para member pakai... Semua ada di dalam koper itu... 'Perintah salah satu staff senior.
'Baiklah....
Tery segera berlari Dan segera menyiapkan pakaian para member.'Wah..... Bukankah ini brand ternama....
'Bukan hal aneh, untuk seorang idol.. Memakai brand mahal.... (Celoteh Terry pada diri sendiri sembari menggantungkan pakaian2 itu)
'Entah berapa harga pakaian ini,ehm... mungkin gajiku 5 bulan pun tidak cukup.... Hahahha....'Apa kau berminat membeli brand ini....
(Bisik seorang pria)'Aish... Tentu saja ,tidak... Kecuali aku mau berpuasa berbulan bulan. .
Jawab Terry tanpa sadar, siapa orang Yang kini berada di sebelahnya.'Hahaha.... Kau lucu....
'Ommo.... Eoh kau....
Terkejut melihat seorang Jeon jungkok ada di sebelahnya.'Eoh... Maaf... Maaf..
Ucap tery segera menundukan kepalanya.'Hahaha... Tidak apa-apa....ehm tapi sepertinya aku baru melihatmu....
'Iya,,aku staff baru ....
'Eoh... Shin Terry... (Melihat tanda pengenal staff yg tergantung di leher Terry)...
Terry melihat sekejap,lalu kembali tertunduk.
'Wah... Selamat datang di keluarga ini, aku harap kita bisa saling membantu....
Ucap jungkok'Eoh iya... Jawab Terry dengan senyum manisnya.
'Ehm.. OK, kalau begitu berikan pakaianku...
'Ehm... Ini....
'Ey.... Ini bukan miliku...
'Eoh... Maaf.
'Wajar ini hari pertamamu, kamu bisa melihat tag Yang tergantung di pakaian... Tertulis nama2 member....
'Eoh iya.... Kalau begitu ini milikmu...
'Baiklah... Terimakasih terry ssi....
'Astaga... Cakep bener... Aduh inget terry ..profesional... Profesional...
Batin terry saat melihat Jungkok melakukan pemotretan.Bangtan pov
'hyung.. apa kau jadi mencari staff baru?? Tanya Jin pada sang manager
'tentu saja, dia sudah mulai bekerja hari ini....
'benarkah..
'Eoh itu dia... (Menunjuk ke arah terry yang sedang mendorong 2 buah koper besar.
'ah hyung,,,kenapa kau mempekerjakan anak kecil....
'Tentu saja tidak, hanya badanya saja yang kecil, kalau tidak salah dia seumuran Namjoon....
'Eoh benarkah.... Hahaha. Lihatlah hyung
Dia kesusahan membawa koper2 yang lebih besar dari tubuhnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
uri nuna 🔞🌚🌚
RomansaKeberuntungan yang datang kepada gadis yatim piatu, yakni Teri,( Shin teri) entah kebaikan apa dimasa lalu ia dapat pekerjaan yang menjadi impian dari banyak gadis di dunia. 'selamat bergabung,,,, nona shin teri" 'oh iya... mohon bantuanya.... "" t...