"Terry.......???
Ucap jin terkejut melihat wanita yg sedang berdiri di halte yg ia lewati.
Jim segera menepikan mobilnya ,dan berjalan menghampiri wanita yg ia lihat tadi.
Namun sebelum ia sampai ,wanita itu sudah pergi ,jin segera mencari keberadaan wanita itu.berharap ia belum pergi terlalu jauh.
Sampai akhirnya wanita itu terlihat ,jin segera mengejarnya.
Jin yakin dirinya tidak akan salah wanita itu adalah Terry.
Wanita itu terlihat berjalan santai sendirian .
"Sayang....akhirnya aku menemukanmu!!
Jin segera mempercepat jalanya.
..
.
."Selamat datang,nyonya....!!
Sapa seorang pelayan toko pakaian yang terry kunjungi.
"Aku mencari baju hangat..
"Oh silahkan ..untuk anda atau aegi. ???
"Ehm...ehm....untuk appa aegi...jawab malu terry.
Sekitar 30 menit terry akhirnua mendapat 1 pilihan yanv menurutnya cocok untuk pria kelincinya."Terry..... panggil lembut pria yang sedari tadi mengikutinya.
Merasa tidak asing terry berbalik,dengan wajah terkejutnya terry melangkah mundur.
"Kau........
"Akhirnya aku menemukanmu,,,ucap senang kim seokjin ."aku mencarimu,ternyata kau ada di sini....(tambah seokjin yg lanjut memeluk terry)
Wangi dan aroma tubuh itu sangat ia kenalin,tak di sangkal itu sangat membuatnya nyaman.
Namun tak lama terry segera melepas dekapan jin.
"Maaf aku harus pergi.....
Terry segera berlari,meninggalkan jin.
Saat itu juga jin berlari berusaha mengejar terry namun ternyata di depan terlihat kerumunan orang,takut akan menjadi pusat perhatian jin akhirnya mengurungkan niatnya dan kembali ke mobilnya.📲chagia kau dimana
📲eoh jung....heuhh hhh (dengan nafas yg masih tersengal)hhhh....📲chagia kau kenapa??chagia gwenchana????
📲gwenchana jung...aku sekarang di toko icecream...
📲okay...tunggu di sana aku akan menjemputmu.....
📲tidak usah jung,,,aku bisa naik taksi..
📲ahh andwe...andwe...tunggu di sana 15menit aku sampai.....
Mau tidak mau terry menuruti perintah jungkok untuk tetap menunggunya.
.
.
.
Jungkok tergesa2 pergi untuk segera pergi menjemput terry,sampai ia bertabrakan dengan seokjin yang baru saja kembali.BRUUKKK/////
"YAAKK...jungkooki....."Ahhh mian..mian jin hyung.......aku buru2..
"Kau mau kemana,??sampai terburu buru...??
"Mian hyung,,,
"Apa kau ingin bertemu kekasihmu?aigo kau sudah dewasa ternyata ....,hahahhaha.
"Maaf hyung aku benar2 harus pergi...jungkok segera pergi meninggalkan seok jin.
.
.
📲jungkok kau dimana??
📲aku dijalan....
📲kau lupa??sekarang kau harus ke studio siaran...
📲ahh hyung aku lupa,tapi hyung aku harus pergi sebentar...
📲tidak ada waktu jung..sebaiknya cepat kesini....
📲ahhhkkk...Jungkok segera memutar balikan mobilnya,menuju arah studio siaran.
10'
15'
25'
Sampai 2 jam berlalu .
Terry masih duduk menunggu kedatangan jungkok.
Beberapa kali terry mencoba menghubungi jungkok,namun tetap tidak bisa.
Hari sudah mulai gelap terry memutuskan untuk pulang sendiri.
Setelah cukup lama berjalan,pandanganya tertuju pada kererumunan orang..
.
Oppa..."""oppa" ......teriakan beberapa wanita di kerumunan itu.
Dengan rasa penasaranya terry berjalan ke arah kerumunan.Teriakan orang2 makin ramai saat 2 oraang berjalan keluar gedung dengan beberapa pengawal.
Terry terdiam melihat sosok yang sangat ia kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
uri nuna 🔞🌚🌚
RomanceKeberuntungan yang datang kepada gadis yatim piatu, yakni Teri,( Shin teri) entah kebaikan apa dimasa lalu ia dapat pekerjaan yang menjadi impian dari banyak gadis di dunia. 'selamat bergabung,,,, nona shin teri" 'oh iya... mohon bantuanya.... "" t...