the day i meet Her, Eyesmile Girl

112 9 0
                                    



"mau ngapain dulu nih cantik?" tanya rajash dibalik helm full face nya.

"gimana kalau nonton? belakangan ini saya tertarik sama satu film hehe" balas seseorang di jok penumpang.

"oke siap!" sahut rajash.

sembari menunggu jam tayang film yang dijadwalkan masih 45 menit lagi, paula—si gadis yang disebut cantik oleh rajash, ia dan rajash memilih untuk bermain di timezone.

dan mereka kini tengah bermain basket.

"ula, give me your best eyesmile!" aba aba rajash sambil memegang handphone di tangan nya.

dengan senang hati paula melebarkan senyumnya. senyuman yang mampu meluluh lantahkan pertahanan rajash.

cekrek

"saya mau lihat dong raja!" pintanya sembari mendekatkan diri pada rajash.

"nggak mau ah, cuma raja seorang yang boleh liat" tolak rajash.

"pasti jelek ya? makanya saya gak boleh lihat" ujar paula, sedikit bernada sendu.

"heh mana ada! kamu itu cantik, ula. selalu cantik" jawab rajash yang sialnya berhasil membuat paula diam tak berkedip.

"e- ehm! fi, filmya udah mau mulai! ayo ke XXI, keburu ketinggalan!" ujar paula dengan terbata lalu meninggalkan rajash.

"LUCU BANGET YA ALLAH!" pekik rajash tak tertahan lalu mengejar paula dengan langkah cepat.

disini mungkin ada yang bertanya tanya, siapa sosok Paula yang sudah menggetarkan hati seorang Harajash.








sedikit flashback



sekitar tiga bulan lalu, benja mengajak keempat teman nya —rajash, jaksa, adam dan haikal untuk menonton konser band CTRL-S.

dan hari itu, hari dimana konser band CTRL-S kesukaan adam digelar.

sudah jelas konser milik CTRL-S selalu sesak dan ramai. apalagi di moment ini, terasa berbeda karena CTRL-S membawakan satu album terbaru mereka dengan tema cinta di masa remaja.

berlatar langit jingga milik senja di Borobudur, mereka semua menikmati konser ini.

tak terkecuali rajash. pemuda itu sedari tadi melompat lompat bersama jaksa, mengikuti instrumen lagu yang ada.

ia sampai tak sadar, sudah menyenggol lengan seseorang di samping nya.

ketika menoleh,

deg.

bersamaan dengan sepenggal lirik yang dinyanyikan oleh vocalis CTRL-S—mario, mata rajash terpaku.

"always, always, always!"

"i always, lost my way when i saw your pretty eyes!"

"eh maaf, saya terlalu dempet ke kamu ya?"

"eh? eng-engga! engga engga, gua aja yang kebanyakan lompat-lompat, maaf ya"

"saya juga salah terlalu deket ke kamu"

"gua yang salah"

"saya"

"gua"

"aduh, yasudah. sekali lagi, maaf ya..?" nada gadis itu menggantung, seolah menanyakan identitas pemuda di hadapan nya.

"rajash, harajash aji pamungkas"

"oke.. raja. saya minta maaf ya"

"eh? raja?"

"eh?? gak papa kan saya panggil kamu raja?"

rajash kemudian tersenyum teduh.

"you can call me anything you want, senyaman lo aja"

"okee raja"

lalu mereka kembali pada kegiatan nya, menikmati konser ditengah hiruk pikuk kota Jogja.

"ehm.. masak lo tau nama gua, gua gak tau nama lo, sih?" rajash berucap di sela-sela kegiatan nya.

"saya paula, raja. paula christine" balas paula, sedikit berteriak karena volume musik yang besar.

"paula? pretty name, kayak yang punya" ujar rajash santai.

"makasih raja. nama kamu juga keren, seperti yang punya"

"hahaha, thanks.."

setelah lima menit mereka tidak berbicara, akhirnya regan kembali membuka percakapan.

"hey, can i call you ula?" ujarnya, kembali dengan suara keras.

"of course, why not?" seru gadis di samping nya.

percakapan mereka pun kembali mengalir, mengabaikan sekitar yang tengah menghayati lagu band CTRL-S berjudul "sudahkah kamu jatuh cinta?"

jaksa tentu menyaksikan apa yang terjadi.

di sela-sela itu, nyanyian mario kembali masuk ke pendengarannya yang semula tuli.

"aku jatuh cinta diantara cerita kita"

"diantara waktu yang menjadi saksi"

"awalnya asing, lama lama terbiasa"

"dari terbiasa menjadi suka"

"suka pun jadi cinta"

"tapi nyatanya, cinta hanya menorehkan luka"

"sudahkah kamu jatuh cinta?"

"FUCK MARIO! I DID IT!" teriak salah satu pemuda disana.

"AND THAT'S WHY, GUA GAK MAU LAGI JATUH CINTA BANGSAT!" sambung yang lain.

ya.. itulah awal mula kisah rajash dan paula.
memang, mereka berbeda. tetapi mereka bisa apa jika perasaan sudah terlanjur memaksa?

sepulang dari konser, rajash memberanikan diri untuk mencari dan mengikuti akun Instagram paula.

sejak saat itu, mereka bertukar kabar dan lama kelamaan menjadi saling suka.

Tbc.
...

ulaa cantik :

ulaa cantik :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Belenggu; Treasure angstTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang