3

483 36 6
                                    

Hai aku kembali, sory kalau pendek

Lagi sibuk banget jadi gini aja

Semoga suka

*********

Tidak butuh waktu lama untuk memandikan jimin, sekitar 10 menit yoongi sudah memandikan jimin.

Yoongi berjalan ke lemari, lalu membuka lemari besarnya. Dia mencari baju nya untuk dia pakaikan ke jimin, Setidaknya jimin memakai baju hari ini.

Dia menemukan kaos putih miliknya yang sedikit kecil, yoongi memakaikan baju yang sedikit kebesaran pada jimin. Untuk sementara aja, nanti yoongi akan keluar membelikan baju.

Yoongi berjalan ke ruang tamu sambil menggendong jimin, lalu dia duduk dan menaruh jimin di sampingnya.

Beberapa menit suasan hening karena jimin sibuk dengan baju yang dia kenakan, tapi keheningan itu buyar ketika seseorang datang menghampiri yoongi.

"hei yoon, sudah berperan menjadi seorang ayah ya?" Ucap seokjin dengan nada mengejek, langsung duduk di sofa depang yoongi.

Yoongi hanya memutar bola matanya malas, "diam lah hyung"

"Pa..pwaa..paa" tangan kecil jimin memukul tangan yoongi, hingga keduanya mengalihkan pandangan ke jimin.

"Aaaa imut banget" seokjin langsung berdiri menghampiri jimin kecil.

"jangan mendekat dia bayi ku" yoongi menatap tajam ke arah seokjin.

"Eh posesif sekali kau yoon"

"Biarin" ketus yoongi.

Seokjin mendengus kesal lalu kembali duduk.

"Paa, au cuu~"

"Cu? Susu? Jimin mau susu ya"

"Eung.. cuu~" jimin pun mengangguk

"Seperti nya kau harus menyusuinya yoon hahha" celetuk seokjin.

"Bodoh, gue gk punya asi ck"

"Kau jaga dia dulu aku mau membelikan nya susu" Ucap yoongi.

"Oke dengan senang hati" seokjin langsung mengambil jimin dari yoongi.

Lalu yoongi pergi keluar untuk membelikan jimin susu.

Jimin menatap seokjin dengan tatapan binar.

"Kenapa?" Tanya seokjin bingung.

"Maa~ hihi em maa" Ucap jimin terlihat senang.

"Emma?? Maksudnya eomma?"

"Eung, maaa hihi"

"Siapa? Aku?"

Jimin mengangguk dengan lucu.

"Apa?!!!"

BABY HYBRID [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang