4

405 35 9
                                    

Haloo, siapa yang kangen book ini? Hehe sorry baru upload.

Aku baru nyadar punya book ini padahal tiap hari liat:v

Oke kayak di book lainnya

Komen pertama bakal di tag di next chap

Peringatan banyak typo bertebaran harap di maklumin.

_______________


"Siapa? Aku? eomma? Tanya seokjin.

Jimin mengangguk sambil tersenyum.

"APA?!" Pekik seokjin membuat jimin kaget, mata jimin mulai berkaca-kaca.

Seokjin melihatnya panik, menggendong jimin lalu menepuk-nepuk pantat mungil jimin.

"Maaf, aku gak bermaksud menakutimu jangan nangis ya" seokjin mencoba menenangkan jimin yang hampir menangis.

"Hiks..maa" jimin menangis pelan sambil memanggil seokjin dengan sebutan eomma.

"E-eh.. iya e-eomma disini gak usah nangis" sial, seokjin rasanya pengen menguburkan dirinya, dia itu pria tapi kenapa makhluk kecil nan imut ini memanggilnya eomma? Gak swag tau.

"Maa, antuk au bo" jimin menatap seokjin sambil menguap kecil, dengan pipi dan hidung yang merah habis menangis tadi, seokjin melihatnya memekik gemes ingin rasanya menguyel pipi gembul jimin.

"Mau tidur? Ini masih pagi sayang"

"Au boo" jimin merengek, dia tuh udah ngantuk wajarlah kucing suka betul tidur.

"Aduh gimana ya, jiminie kan belum makan, kalau jiminie tidur entar perutnya kosong"

"Erut nie ocong alo boo? (Perut jiminie kosong kalau bobo?)" Tanya jimin dengan bahasa bayinya.

"Iya, perut jiminie kosong kalau bobo, terus cacing dalam perut mu bakal gigit perut jiminie karena lapar" seokjin tidak bermaksud menakuti jimin, hanya mencoba membuat jimin gak tidur saja.

"Cing mam elut nie? Dak dak, elut nie dak nak (cacing makan perut jiminie? Ndak ndak, perut jiminie ndak nak)"  ucapnya sambil memegang perut gembulnya sendiri.

Seokjin sedari tadi menahan untuk tidak mencubit pipi jimin gemas, kalau jimin bersikap imut terus bisa-bisa dia mati di usianya masih muda.

"Ihh gemes bangett sih" seokjin yang udah gak kuat sama kegemesan jimin, mencubit pipi jimin dengan gemas. Sedangkan yang pipinya jadi korban seokjin memekik tak suka.

"Gemes pengen makan pipi mu, boleh ya?" ucap seokjin.

Jimin menatap seokjin garang. "Dakk!" Tolak jimin.

"Eomma tetap makan pipi jiminie" seokjin sudah membuka mulutnya dan mendekatkan ke pipi jimin.

"Huaaaa paaa, maa akall!"

Tuk

"Awww" ringis seokjin memegang kepalanya karena seseorang memukulnya menggunakan remot.

"Heh hyung, menjauh dari bayiku, mulut mu bau jengkol" yoongi, menarik jimin dari seokjin lalu menjauhkannya.

"Yak, kau aish kepala ku sakit tau"

"Gak peduli" ketus yoongi.

"Paa, maa akal" adu jimin sambil menunjuk seokjin.

"Udah appa pukul kepalanya pakai remot, nah sekarang jimin minum susu ya udah appa belikan" yoongi memberikan dot yang sudah berisi susu, jimin mengambilnya lalu meminum susunya.

"Kau di kasih peran apa sama jimin, hyung? Maa? Itu apa?" Tanya yoongi ke seokjin yang udah asik menonton tv.

"Aish yoon, kasih tau bayi mu itu kenapa dia memanggil ku eomma, aku kan pria" ucap seokjin.

"Mwo?! Eomma?! Ppfft... Hahahah serius? Aduh emang cocok sih haha" yoongi tertawa.

Seokjin mendengus sebal. "cocok apanya ganteng gini di bilang eomma, aish diam yoon atau ku lempar remot ini" ucap seokjin udah kesal.

"Hahaha, iya iya aduhh aku gak berhenti ketawa hahaha" yoongi masih aja tertawa, seokjin yang udah kesal banget benar-benar melempar remot ke wajah tampan yoongi.



TBC



Makasih udah mau baca

Jangan lupa gebuk bintangnya muach

BABY HYBRID [YOONMIN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang