🐣Happy reading🐣
• Seminggu kemudian •
Pagi pukul 08.35, cuaca kali ini sangat tidak bersahabat. Hari ini hujan cukup deras, membuat semua orang lebih memilih bermalas-malasan di rumah dari pada melakukan aktivitas di luar.
Yoongi duduk di dekat jendela sambil menyesap kopi panas yang baru saja dia bikin, suasana rumah cukup damai sekarang karena Seokjin tidak ada di rumah. Dia lagi nginap di rumah sang kekasih, sedangkan baby Jimin lagi bermain dengan boneka anjing yang memakai hoodie kuning.
Yoongi sedikit menghela napas, akhir-akhir ini pikirannya sedang berantakan karena masalah di tempat kerjanya. Karena itu dia jarang berada di rumah, dan selalu menitipkan baby Jimin ke seokjin atau ke Jisoo.
Untuk hari ini dia bisa bersantai sejenak sebelum besok kembali di sibukan dengan pekerjaannya.
Plak
"Pa" Jimin memukul paha mulus Yoongi cukup kuat.
sontak saja membuat Yoongi mengalihkan atensinya ke baby Jimin yang sedang memasang wajah kesalnya.
"Kenapa baby? Apa kamu bosan?" Tanya Yoongi, menggendong jimin lalu menaruhnya di pahanya untuk di pangku.
"Pa, au endii" Ucap jimin sambil menunjuk kearah luar.
"Mau mandi hujan?" Tanya Yoongi yang di balas anggukan oleh jimin.
"Baiklah, ayo mandi hujan" Yoongi beranjak dari tempat nya sambil menggendong Jimin, ia pergi ke belakang rumah lalu membuka baju jimin menyisakan celana bermotif bebek.
"Aaaa pa geyyii" Pekik jimin karena sang papa mencium perut gembulnya.
"Dasar gembul" Yoongi terkekeh lalu mencium pipi jimin.
Jimin menatap kesal ke arah papanya tapi di abaikan oleh Yoongi, Yoongi melepas baju atasannya. Terpampang perutnya yang memiliki roti sobek yang cukup menggoda cewek manapun melihat nya.
Baby Jimin yang melihatnya segera menyentuh perut Yoongi membuat sang empu terkekeh geli, karena tangan mungil Jimin meremas perut kotaknya."Pa, au itu" mau itu. Ucap jimin dengan tatapan polosnya.
"Nanti ya kalau jimin udah besar, baru bisa dapat ini" Jawab Yoongi, lalu menggendong jimin membawanya keluar membuat badan mereka basah kuyup akibat air hujan.
Tampak jimin sangat senang pertama kalinya dia mandi hujan, terlihat ekor macannya yang basah terus menerut bergerak.
"Kau suka baby?" Tanya Yoongi di balas anggukan antusias dari jimin.
Yoongi menurunkan jimin membiarkan si kecil menjelajah sambil dia awasin.
Tbc
Sampai sini dulu my, kalau suka like dan follow biar bisa up cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
BABY HYBRID [YOONMIN]
FanfictionHOMO PHOBIC GO AWAY Yoongi sebenarnya ingin membiarkan hybrid lucu itu, tapi saat memandang kedua mata hybrid tersebut ia merasa tertarik. Di harapkan kalian tidak menjiplak karya-karya saya, dan me report cerita saya. tidak suka silahkan pergi, j...