Percaya tidak jika idol kalian itu sebenarnya sudah ada yang punya?
Yah, mau tak mau kalian harus percaya.
Contohnya saja Kim Jennie, BA Chanel yang kini tengah menjalin hubungan dengan salah satu aktor naik daun, Song Kang.
Ada juga Rosé, Golden Voice Korea yang tengah terikat status dengan salah satu member EXO, Chanyeol.
Atau mungkin Kim Jisoo, gadis multitalenta yang bisa menjadi penyanyi sekaligus aktris. Siapa sangka jika ia sudah bertunangan dengan orang yang namanya sama dengannya? Yap, Hong Jisoo ㅡ atau Hong Joshua.
Mungkin ketiga member sudah disebut, namun tidak dengan satu-satunya foreigner di grup ini. Lalisa Manoban, atau Lisa, lebih menikmati waktu sendiriannya.
Gadis ini tak pernah terikat hubungan dengan siapapun selama ia menjadi seorang idol. Ia lebih memilih mengajak mereka yang menyatakan cinta padanya untuk berteman.
Sehun, Jaehyun, Taeyong, Mingyu, Minghao, Younghoon, Hyunjae, Yuta, Yugyeom, Mark, Jungkook, Taehyung, Hanbin, Mino, dan Hyunsuk adalah beberapa contohnya.
Bahkan, semua kakak-kakaknya di BLACKPINK sudah menyuruh gadis itu untuk memulai hubungan dengan seseorang. Alasannya adalah karena mereka bukan lagi bocah 19 tahun, Lisa sudah berusia 26 di umur Korea.
Rosé selalu berkata bahwa akan menyenangkan jika bisa duet bersama kekasihmu, seperti ia dan Chanyeol yang selalu bernyanyi dan bermain musik bersama.
Jennie juga mengatakan ia selalu punya tempat untuk berbagi cerita. Gadis ini sangat periang dan punya banyak sekali cerita. Pada akhirnya, ia akan meluapkan semuanya pada kekasihnya.
Jisoo juga setuju bahwa Lisa harus segera memiliki kekasih. Walau Jennie dikenal sebagai gadis yang memiliki banyak haters, Jisoo juga punya. Memang tak sebanyak Jennie, namun perkataan mereka jauh lebih menyakitkan.
Pada akhirnya, Jisoo hanya akan menangis di satu pundak. Pundak Joshua.
Namun, Lisa tahu ia punya seseorang untuk melakukan itu semua. Mungkin menari bersama, membuat lagu bersama, bercerita bersama sepanjang hari, hingga tempat untuk menangis di pundak. Jung Jaewon lah orangnya. Orang yang disebut teman sampai sekarang, namun bisa memberi hal yang biasa orang lakukan pada pacarnya.
"Mau makan apa?" Tanya Jaewon pada Lisa saat mereka tengah menonton Harry Potter bersama.
Lisa mengedikkan bahunya, "Apa saja yang bisa dimakan."
"Kau selalu lucu," kata Jaewon gemas.
"Memang, aku tahu. Aku mau tteokbokki saja!" Ucap Lisa tiba-tiba.
Jaewon memiringkan kepalanya heran. Ia kira gadis ini menyuruhnya memilih makanan untuk mereka.
"Mengapa harus tteokbokki jika ada ramyeon?" Tanya Jaewon.
Lisa menggeleng keras, membuat rambutnya yang diikat ponytail menjadi agak terguncang.
"Sedang tidak mood. Ayolahh.. traktir aku! Kau baru saja mendapat gajimu, kan?" Lisa berusaha membujuk pria di depannya ini.
Jaewon terkekeh, "Yang benar saja! Gajimu lebih banyak dari milikku kalau kau lupa," katanya diselingi dengan tawa kecil.
"Mwo? Kau lebih senior dariku kalau kau lupa. Sudah kewajibanmu untuk mentraktriku!" Lisa berucap sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
Jaewon menyerngitkan alisnya, "Sejak kapan ada peraturan seperti itu?!"
Lisa tertawa kecil, "Sejak aku menjadi temanmu."
"Kau mau menonton tidak sih?" Ucap Lisa kesal karena Jaewon sedari tadi hanya memerhatikannya. Tanpa menonton sama sekali.
"Aku tak minat mendengarkan ocehan Hermione pada kedua temannya itu," jawab Jaewon cuek.
Lisa mengangguk, lalu mulai fokus menonton.
Dan tanpa sadar, malah membuat gadis itu tertidur.
BLACKPINK
4 membersJisoo-nie 🐇🐢
| Kalian sedang dimana?
| Tidak, tepatnya Lisa.Jennie Kim 🐱
| Memang kenapa?Jisoo-nie 🐇🐢
| Manager mencarinya.
| Gadis itu menghilang seharian
| Ah sudah kubilang harusnya dia menyewa manager
saja walau sedang pergi sendirian 🤦🏻♀️Chaechipmunk 🐿
| Eoh? Lisa baru saja keluar dari gedung YG tiga jam laluJisoo-nie 🐇🐢
| Dimana gadis itu sekarang?You
Aman bersamaku. |
Jisoo-nie 🐇🐢
| Astaga Jung Jaewon!!
| Pulangkan maknae kami!!!Jennie Kim 🐱
| Sudah kuduga gadis itu pasti bersama
Jung Sialan Jaewon
| Dia sudah 3 jam bersamamu, bukan?You
Benar, sih. |
Memang kenapa? |
Sekarang ia sedang tertidur |Chaechipmunk 🐿
| Biarkan saja dia ㅋㅋㅋ
| Gadis itu akan tidur sangat lama.Jisoo-nie 🐇🐢
| Jaga maknae kami!You
Iya, siap. |
Aku selalu mengembalikannya dalam |
keadaan baik-baik saja.Jennie Kim 🐱
| Kami masih tak percaya padamuYou
Lalu apa yang harus aku lakukan? |Jisoo-nie 🐇🐢
| Menjadi kekasih Lisa.Chaechipmunk 🐿
| Aku tak yakin Jaewon Oppa akan melakukannya ㅋㅋㅋYou
Lihat saja nanti. |
KAMU SEDANG MEMBACA
Lalisa [Oneshoot/Twoshoot/Threeshoot LalisaxBoys]
FanfictionWarning : Contains so many cuteness highest rank : #1 - doylice #1 - winlice #1 - lisaxboys cerita ini bakal full fluffy (semoga)