BAB 2•~

182 48 1
                                    

Jangan lupa follow IG Aul 💗
IG: @thiss_venus

Alana seseorang yang pernah menjadi santri di pesantren al kudus, bahkan bunda Asiah dan uminya Alana adalah teman lama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alana seseorang yang pernah menjadi santri di pesantren al kudus, bahkan bunda Asiah dan uminya Alana adalah teman lama. Alana dimasukkan pesantren oleh uminya saat ia duduk dibangku SMP kelas 9 sampai ia lulus SMA.

Alana lebih tua satu tahun dari Hara, tapi mereka sudah seperti seorang anak kembar. Alana sekarang sudah lulus tentunya, Alana lulus dengan menjadi salah satu santriwati terbaik, dengan nilai yang sangat memuaskan.

Alana sudah beberapa kali bertemu dengan Atthar, jika libur akhir semester pasti uminya selalu mengajak Alana untuk silaturahmi dengan keluarga Atthar. Bahkan uminya Alana dan bunda Asiah sempat menjodoh jodohkan anak mereka. Atthar dan Alana tidak tau akan itu karena itu sudah sangat lama, saat mereka masih kecil.

Sementara Atthar adalah pengabdi di pesantren al kudus, tempat Alana menjadi santri dulu. Sebenarnya sudah dua tahun Atthar lulus dari pesantren itu, bundanya sudah bujuk untuk pulang secepatnya karena tidak bisa berlama lama lagi ditinggal putra putranya. Tapi ntah kenapa Atthar memilih untuk mengabdi di pesantren sana.

🍁🍁🍁

"Assalamu'alaikum.. Nih ra, aku bawain makanan sama minuman buat kamu."

Deg...

"Loh? Ada kak Atthar?" tanya Alana sedikit terkejut. karena Atthar seharusnya masih dipesantren.

"Iya, tadi sore baru saja sampai rumah." jawab Atthar dengan kepala yang sedikit tertunduk.

"Ouhh, baru sampe ternyata. Tumben pulang kak?" tanya Alana lagi.

"Mau nyambut kembarannya Al." Raja yang menjawab pertanyaan Alana tadi.

"Loh? Kembaran? Atthar, ehh kak Atthar emang punya kembaran yaa?" Pertanyaan Hara yang penasaran.

"Iya, saya punya kembaran." Jawab Atthar dengan senyumnya yang tipis.

"Kembaran kak Atthar mau pulang ke Indonesia?" tanya Alana sedikit penasaran. Memang sudah kodratnya cewek emang penasaran kan?

"Iya, InsyaAllah besok atau lusa ingin pulang dan lanjut kuliahnya di Universitas Jakarta." jawab Atthar.

"Seru banget perasaan ngobrolnya." ucap bunda Asiah yang tiba-tiba juga ada disitu.

"Loh, kapan nyampenya tan?" tanya Raja.
"Baru aja, nih bunda bawain makanan buat kalian."

"Yah, maaf bund aku mau langsung pulang." jawab Hara.

"Lah ini makanan yang aku beli gimana dong, Ra?" tanya Alana, sebab tadi dia membeli makanan buat Hara juga.

"Yaudah sini aku bawa pulang aja."  jawab Jahara yang siap siap untuk pulang.

KENAPA HARUS DIA? {On Going}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang