Jangan lupa follow IG Aul yaa 💗
IG: @thiss_venusSeminggu setelah pertemuan Atthar dengan Hara dan setelah pengumuman mengejutkan dari Mira dan Raja yang resmi berpacaran.
Kini Hara sedang di sibukan dengan persiapan ujian, saat istirahat ia pergi ke perpustakaan untuk belajar. Belajar untuk persiapan ujian dan belajar untuk ikhlas?
Ya, sebenernya Hara masih mengagumi Raja, entalah apa yang ia kagumi Hara sendiripun bingung.
Memang sudah menjadi kebiasaan Hara jika akan ada ujian ia akan menyempatkan waktunya ke perpustakaan untuk fokus belajar.
Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit lalu, dan disini lah Hara sekarang, perpustakaan dengan setumpuk buku dihadapannya bersama temannya yang bernama Sesil.
"Har.. Tau gak sih lo kalo di sekolah kita ada pembimbing PMR baru." ucap Sesil memulai gosipnya dengan kata 'tau gak sih lo'.
"Hmm, gak tau gue." jawab Hara menanggapi. Fokusnya kini berada pada buku yang sedang ia baca.
"Denger denger pembimbing nya lulusan pandok tau." info dari Sesil memang jarang ada yang salah. Biasalah dia salah satu lambe turahnya sekolah.
"Katanya juga cowok, semoga bener deh cowok biar ada tambahan cogan disekolah ini." lanjutnya.
"Hmm."
"Ahh lo mahh,, Gak asik!!" dengus Sesil dengan muka kesalnya.
Setelah itu Sesil berdiri dan berjalan menuju kantin. Sedangkan Hara masih fokus dengan buku yang sedang ia baca.
🍁🍁🍁
Weekend adalah hal yang paling ditunggu tunggu oleh semua siswa. Bagaimana tidak?
Di hari itu siswa bisa berjalan jalan bersama keluarga atau pasangannya, ada yang menikmati libur dengan tidur dikamar seharian, dan pasti juga ada yang membaca buku.
Buku novel tentunya. Jika buku pelajaran belum ada lima menit pasti mengantuk. Itulah yang selalu siwa rasakan. Bener bukan?
Libur weekend kali ini Hara membuat kue bersama bu Azizah-umi Hara. Setelah semua kue buatannya sudah jadi, seluruh anggota keluarga kumpul diruang kelurga sambil menonton film aksi dari Jeki chen.
"Jadi kamu mau berangkat kapan Har?" tanya ayah Hara.
"Setelah kelulusan." jawab Hara sekenanya karena terlalu fokus dengan filmnya, apalagi saat sedang di scene berantemnya.
"Kapan ujiannya sayang?" tanya umi Hara.
"Besok senin udah ujian umi." jawab Hara.
"Yaudah sana belajar." ujar umi Hara sambil mematikan tv nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA HARUS DIA? {On Going}
Dla nastolatkówSangat slow update ⚠️ Tidak ada yang namanya double up⚠️ Baca bagi yang mau saja⚠️ Untuk yang mau plagiat mari kita gelud⚠️ _________________________________________ "Gimana Har?" tanya ayahnya. "Lho.. B-bentar bentar, ini Hara baru pulang dari Yam...