Jangan lupa follow IG Aul yaa 💗
IG: @thiss_venusFlashback on
Amira Gita Neona perempuan yang kerap dipanggil dengan sebutan 'Mira'. Ia lebih dekat dengan keluarga dari papanya dibandingkan dengan keluarga ibunya.
Sejak SMP Mira sering menginap di rumah omnya-ayah Hara. Karena orang tua Amira yang suka keluar kota, ibu dan papa nya bekerja dikantor dan seringkali pergi keluar kota karena ada urusan kantor.
Mira sudah dianggap anak sendiri oleh ayah dan uminya Jahara karena sejak kecil Mira sudah diurus oleh mereka. Umur Mira satu tahun lebih muda dari Hara, makanya banyak yang bilang mereka adik-kakak.
Mira sudah satu sekolah dengan Hara dari mereka SMP, dari situ ayahnya selalu pesan pada Hara agar menjaga adik sepupunya dari laki laki.
Seminggu yang lalu saat pulang sekolah, Mira berjalan kaki kearah halte pemberhentian bus. Niat awalnya ia ingin pulang kerumahnya, sudah lama ia tidak pulang dan bertemu orang tuanya, tadi pagi ia mendapat kabar orang tuanya sudah pulang makanya ia ingin cepat cepat sampai kerumah.
Saat dijalan Mira diganggu oleh anak geng motor atau sering disebut geng petir. Geng petir adalah musuh dari geng Allaskar, sudah lama mereka bermusuhan, Mira tau itu tapi ia tidak tau alasan dibalik mereka bermusuhan.
Mira mengetahui geng petir dan geng Allaskar bermusuhan dari temannya yang berada di geng Allaskar, temannya sering bercerita padanya.
Mira memang mempunyai banyak teman dibanding dengan kakak sepupunya yang sudah satu sekolah sejak SMP. Mereka sudah seperti adik kakak pada umumnya.
Sejak SMP mereka lumayan sering berangkat bareng jadi teman-temannya pun mengira kalo mereka benar-benar adik kakak.
Saat Amira sedang diganggu oleh salah satu anggota geng petir ada anggota Allaskar yang kebetulan lewat, salah satu dari mereka melihat Amira yang sedang diganggu.
"Guys lihat sana deh, kayak nya ada yang digangguin tuh." ucap seseorang.
Semua melihat Amira, mereka langsung menghampiri nya. Kebetulan disana juga ada ketua dari geng petir maupun Allaskar.
"Guys kayaknya lo semua cabut aja deh, ini biar gue sama Giat yang urus." ucap Raja arshaka fatih-ketua geng Allaskar. "Yahh.. Gak seru dong kalo gak beratem." ucap salah satu anggotanya."Itu yang gue sama Raja takutin, nanti malah jadi ribut semua." ucap Giat-orang yang melihat Mira di ganguin oleh banyak cowok.
Setelah semua anggota Allaskar pergi kini tersisa Raja dan Giat. Mereka menghampiri Amira yang sudah ditarik paksa oleh ketua dari geng petir-Devano.
KAMU SEDANG MEMBACA
KENAPA HARUS DIA? {On Going}
Подростковая литератураSangat slow update ⚠️ Tidak ada yang namanya double up⚠️ Baca bagi yang mau saja⚠️ Untuk yang mau plagiat mari kita gelud⚠️ _________________________________________ "Gimana Har?" tanya ayahnya. "Lho.. B-bentar bentar, ini Hara baru pulang dari Yam...