Request by:human_skskskks
Warning:
-BxB bagi yang gak suka skip ajah broh
-Typo yang haqiqi
-Cerita gk nyambung (because author selalu Remedi di pelajaran b.indo,layak untuk di kick dari negara)
-bahasa yang tidak baku(maybe)Uke:Lloyd
Same:KaiENJOY AJAH GUSYYYY🥰💅
Btw cerita ini terinspirasi dari cerita lama author yang author draft selama 2 tahun🫠
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Hmm kita mulai dari mana?
Dipagi hari yang cerah lagi? Gak dulu deh.
Marikita mulai dengan di sore hari yang indah😀Disore hari yang indah.Ada seorang pemuda bersurai blond sedang berjalan dengan santainya menuju rumah nya.Karena ia habis berbelanja bahan makanan.
Yap dia adalah Lloyd.
"hmm,sore hari ini sangat indah! Akan lebih baik jika aku mendengarkan musik." Ucap nya,Lalu ia memainkan ponselnya sambil mendengarkan musik dari earphone nya.(tak patut dicontoh ya ges ya)
Di kejauhan ada sebuah motor yang melaju kencang.
Saat ingin menyebrangi jalan tiba-tiba...BRUKK
Sepertinya Lloyd tidak sengaja tertabrak oleh seseorang menggunakan motor nya.untung dia hanya terluka ringan.
"Hei, apakah kau tidak apa-apa? Biar aku bantu" Tanya seseorang tersebut,Oh ternyata dia adalah orang yang menabrak Lloyd.
"Ya, aku tidak apa-apa"ucap Lloyd.
Sebenarnya Lloyd agak kesal meskipun ia tau itu salah nya."makanya lain kali jangan terlalu fokus pada handphone mu"ucap nya dengan muka yang membuat orang ingin menghantam nya.
"Hei!kenapa kau menyalah kan ku?bukan nya kau juga salah,karna terlalu cepat mengendarai motor!?"
"Ya,ya.ini salah ku aku minta maaf.puas?" Ucapnya lalu melakukan rolling eyes.
"Memaafkan mu? Kau sudah menabrak ku dan menyalah kan ku.jadi tidak semudah itu aku memaaf kan mu." Ucap Lloyd lalu pergi meninggalkan pemuda itu.
Ya jelas pemuda itu merasa bersalah.jadi dia pun mengikuti Lloyd menggunakan motornya yang dijalankan secara pelan.
"Hey, apakah kau tidak akan memaafkan ku?"
"Tidak."
"Kenapa..? Bagaimana jika aku berjanji akan melakukan apapun agar kau memaafkan ku?" sepertinya ia melakukan kesalahan besar sudah mengucapkan itu kepada Lloyd.
"Melakukan apapun?"Tanya Lloyd.
"Yap, apapun sampai kau memaafkan ku"
Mendengar jawaban itu Lloyd tersenyum atau...smirk sepertinya ia punya niat jahat😅
"Baiklah,oke pertama-tama siapa namamu? Kita belum saling mengenal kan" tanya Lloyd kepada pemuda itu.
"Nama ku Kai. Kalau kau?"ohh jadi namanya kai,pikir Lloyd.
"Namaku Lloyd. Oke kau karna kau mau melakukan apapun sampai aku memaafkan mu, antar aku pulang kerumahku:>" ucap Lloyd.
Tentu saja kai tidak menolaknya karena ia sudah berjanji dengan Lloyd. Jadi mau tidak mau dia tetap harus menghantar Lloyd.
"Oh ya Lloyd, Apa kau tau dimana tempat tinggal mu mu?" Tanya Kai dengan sopan(supaya di maapkan wgwgwg)
"Tentu saja aku tahu.aku tinggilah di apartemen yang berada di jalan *kasihan friend zone*."
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago ship(open request)
De TodoMenerima semua request ship yang kalian suka. terserah deh mau ship apa yg ada unsur lgbtnya juga gpp kok hehe. -bl(?) -gl(?) -14+(?) just enjoy guys