Zane x Cole

591 33 16
                                    

Request by:aurelturu

warning:
-BxB
-Bahasa Indonesia yg ancur(soalnya author selalu Remedi klo ulangan b.indo)
-keluar dari alur cerita Ninjago
-kata-kata tydak baku dan toksik because i love toxic people

Ship yang ada di cerita ini:

Zane x Cole

Kai x Jay (ship kesukaan author)

bagi yang gk suka silahkan skip!
enjoyyyy

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Di pagi hari yang cerah secerah masa depannya Lloyd(berjanda).Terlihat para ninja sedang menghadapi sebuah robot jahat raksasa yang ingin menghancurkan Kota Ninjago.

"Rasakan ini robot jahat,Ninjago!"ucap Jay yang menggunakan spin jitunya.
Tetapi spin Jitsu nya Jay tidak mempan sama sekali.

"Hah bagaimana ini? Spin jitsuku tidak mempan sama sekali!"ucap Jay.

"Elementalku juga tidak mempan,ada apa dengan kekuatan kita!?"ucap Kai.

"Usaha yang bagus para ninja,tetapi robot ini sudah di buat untuk menyerap kekuatan elemental kalian hahahah"
Ucap robot itu lalu mengeluarkan sesuatu.

"Apa itu?"ucap Cole heran.

"Itu Alat Peledak,Semuanya Pergi Dari Tempat Ini!" Ucap Nya lalu berlari bersama yang lain nya.Tetapi mereka terlambat tempat itu meledak sebelum mereka keluar dari tempat itu.

"Ughh,Kai? Jay? Nya? Zane? Apakah kalian baik baik saja,Kalian dimana?"

"Cole kami disini terjepit bebatuan tolong kami!" Teriak Jay yang meminta pertolongan

"Baiklah ku bantu"

Setelah itu Merekapun kembali kemarkas mereka(author lupa namanya).Dan terlihat guru wu sedang menunggu mereka.

"Bagaimana,apakah berhasil?"tanya guru wu sambil meminum teh nya.

"Tentu saja tidak!Kekuatan kami tidak mempan untuk mengalahkan robot itu! Dia bisa menyerap kekuatan kami guru!"Ucap Jay.

"Seperti nya kalian harus mematangkan skil bertahan hidup kalian, kalian harus pergi ke hutan terlarang di arah selatan dan di hutan itu kalian dapat menggunakan kekuatan meskipun kekuatan kalian agak sedikit melemah jika di hutan itu.Jadi kalian bisa mematangkan skil kalian"

"Maksud mu apa guru? Bukannya kami harus mematangkan kekuatan kami juga?"tanya kai

"Ya,tetapi yang kalian lawan tidak mempan dengan kekuatan elemental jadi kalian harus membuat alternatifnya"

"Baik guru kami mengerti!"ucap para ninja.

"Kapan kami harus ke hutan itu guru?" Tanya Cole.

"Bersiap-siap sajalah kalian,karna besok kalian harus ke hutan itu" ucap guru wu lalu pergi meninggalkan para ninja.

"Apa,besok?! akhhhh aku masih ingin memainkan video game saat besok menyebalkan!"ucap Jay lalu mendapat jitakan manis dari Kai.

"Sudahlah lebih baik kita bersiap-siap untuk berpetualang besok.Dan juga kita harus membawa tenda agar bisa tidur di sana"Saran Nya.

"Ide yang bagus Nya."

Skip besoknya

Para ninja sudah bersiap untuk berpetualang ke hutan yang di maksud oleh guru wu.Mereka juga sudah membawa peta agar tidak tersesat.

"Baiklah para ninja berhati-hatilah di hutan sana,Dan ingat jangan mendekati area rawa karna itu sangat berbahaya!"

"Baiklah guru"ucap mereka serempak,lalu memulai perjalanan yang mungkin akan memakan nyawa mereka.

Ninjago ship(open request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang