ITS ME GUYSSS AUTHOR KOMBEK
Oh iya btw request by: kecoakbapakmu55
Warning:
-BxB
-typo yang haqiqi jadikan typo adalah style
-di bumbui beberapa kata kasar muehehheSame: Cole
Uke: KaiOke enjoy ajah ges cuzz
*****
Kai baru saja bangun dari tidurnya, meskipun sebenarnya alarmnya sudah berbunyi dari 10 menit yang lalu tetapi alarm saja tidak cukup untuk membangunkan pria itu."Wahh selamat pagi dunia tipu-tipu" ujar Kai lalu ia pergi mandi.
Kai pun bersiap-siap untuk pergi Sekolah. Setelah sudah siap ia pun langsung keluar rumah dan menaiki motor nya. Saat ingin menggas motornya tiba-tiba saja ada seseorang yang menghampiri nya.
"Yoww kai, wassap broh"
"Anjir lu Cole, gua kira Saha. Ternyata elu"
"Hehee, btw lu mau ke sekolah juga kan? Bareng kuy. Gua aja yang gonceng"
"Hmm, yasudah lah. Tapi kenapa elu yang gonceng, Kenapa bukan gua aja?"
"Terakhir kali gua di bonceng elu gua masuk RS anjir, mending gua aja deh Kai yang bonceng. Gua masih mau hidup"
"Nyenyenye yasudah lah" ujar Kai, lalu ia menaiki motornya lagi.
"Pegangan ya kai!" Ucap Cole
"Hah? Pegangan diman- ANJIR COLE JANGAN NGEBUT BANGSATTT!!!!" Kai yang bingung mau pegangan di mana langsung reflek memeluk Cole.
(Cuihh modus lu Cole)"COLE JANGAN NGEBUT BANGSAT LU ADA DENDAM APA SAMA GUA!?"
"hah? Apa gua gak denger" jawab Cole dengan nada bercanda.
Sesampainya di parkiran sekolah kai langsung mengomeli Cole karena ngebut pake motor.
"Kalau pake motor tuh turunin kecepatan motor nya anjing, pagi-pagi bikin senam jantung lu tiba-tiba ngebut pake motor. Besok gak usah bareng gua lagi deh" omel kai kepada Cole.
"Loh kok gitu? Kan supaya kita cepet dan gak terlambat ya maaf dehhhh gua khilaf"
"gak bakal gua maafin lu, jantung gua udah pindah ke dengkul gara-gara elu njeng"Sambung kai.
"Anjir lah kai, pagi-pagi udah ngumpat ae lu" ujar Zane yang sedang memarkirkan motornya.
"Baru datang Zane?" Tanya Kai.
"Gak, udah dari setahun yang lalu. Ya iyalah baru datang kan gua baru parkirin motor tadi"
Kai hanya ber 'oh' ria. Lalu mereka bertiga alias trio jamet pun berjalan bersamaan menuju kelas.
saat berada dikelas, ternyata kelas masih sepi. Meskipun ada beberapa tas yang sudah di taruh di bangku, tetapi pemilik tas nya gak ada alias menghilang mungkin lagi kekantin(?)
"Eh Zane MTK udah lu kerjain belum??"
Tanya Kai memecah keheningan."Udah dong...mau nyalin? Tuh ambil di bangku gua"
"Anjayani, makasih Zane!"
"Loh ada pr MTK ya?? Tanya Cole seperti orang bego //plak
"Masa gak ingat sih? Ituloh pr kemarin yang disuruh mencari rumus A dan B"
"Yang mana anjerr, gua kagak tau dan jujurly gua gak peduli"
"terserah deh Cole, kalau nilai lu jelek pasti auto bikin sw 'udah belajar mati-matian eh malah hasil tidak sesuai pikiran' padahal elu mah mageran" kai meninbrung pembicaraan Cole dan Zane.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago ship(open request)
AléatoireMenerima semua request ship yang kalian suka. terserah deh mau ship apa yg ada unsur lgbtnya juga gpp kok hehe. -bl(?) -gl(?) -14+(?) just enjoy guys