having sex with my boss🔞(Cole x Kai)

447 12 5
                                    

Request by: burungbertelur2

Warning!!
18+
boy love
bocil jangan baca 🙄🖕
berbau sex entot entotan
yang gasuka SKIP!!

***

Kai sedang berlari menuju kantornya karena dia terlambat datang berkerja.
Saat dia masuk ke kantor dan ingin pergi ke mejanya, tiba-tiba dia mendengar suara yang tidak asing memanggil nya.

"Kai Smith. Sudah berapa kali saya mengatakan kepada anda bahwa saya tidak suka orang yang terlambat" ucap pria itu dengan suara yang tegas. pria itu adalah Cole, atasannya Kai alias bos nya.

Cole memang tidak suka jika karyawan nya ada yang terlambat, apalagi Kai sudah terlambat 5 kali dalam Minggu ini.

"M-maaf pak.. saya bangun kesiangan makanya saya terlambat.." ucap Kai dengan gugup

"Saya tidak menerima alasan apapun! Jika kamu mengulangi kesalahan yang sama, kamu akan saya pecat. Sekarang pergi ke meja mu dan kerjakan dokumen yang belum selesai"

Ucap Cole lalu berjalan pergi. Kai pun langsung segera berlari menuju mejanya. Disampingnya ada Jay yang sedang mengerjakan beberapa dokumen yang numpuk.

"Hey Kai, kenapa muka mu kusut begitu? Kek baju belum disetrika aja" ucap Jay sambil terkekeh.

Kai mendesah lalu menjawab
"Ugh..biasalah.. pak bos memarahiku lagi" ucap kai lalu duduk di kursi dan menyalakan komputer nya

"Haha... Sepertinya bos kita kolesterol jadi suka marah-marah"
Jay pun tertawa karena candaannya sendiri

Kai sedang tidak mood untuk bercanda dan dia hanya fokus ke layar komputer nya. Jay yang sadar kalau temannya yang jones ini sedang bad mood pun langsung memikirkan ide untuk mengembalikan mood nya.

"Kai, gimana kalau jam makan siang kita ngumpul bareng? Aku ada gosip baru lohh"

Yang yang mendengar itu pun matanya langsung berbinar

"Sumpah? Serius?!"

"Mhm! Iya! Mau tau gak tentang siapa?"
Tanya Jay sambil menyeringai

Kai pun mengangguk karna penasaran

"Tentang pak bos"

Mendengar itu kai pun terkejut

"Buset! Kamu dapet tuh gosip tentang pak bos dari mana?!"

"Ada dehhh..kepo kan? Yaudah nanti aku ceritain"
Jay pun kembali ke mejanya dan lanjut mengerjakan dokumen nya.

Skip

***

Saat jam makan siang, Jay dan Kai pun menggosip seperti biasa.

"Cepet ceritain, gosip apa yang kamu mau ceritakan tentang pak bos?"
Ucap Kai sambil berbisik agar tidak ketahuan karyawan lain.

"Jadi gini Kai.. kamu tau kan umur pak bos udah berapa?"

Kai pun mengangguk dan menjawab

"27 atau 28 tahun gak sih??"

Jay pun mengangguk

"Tapi kamu tau gak kenapa dia masih jomblo?"

"Gak tau..emang kenapa?"

"Dia tuh masih jomblo..karna kata orang-orang dia itu..."

"Dia kenapa?" tanya Kai penasaran

"Dia.. gay.."

Mendengar jawaban Jay, Kai pun terkejut. Memangnya iya bos nya itu gay? Kai tidak percaya perkataan Jay dan menganggap ini hanya hoak

"Alahh..palingan cuman hoak"
Ucap Kai sambil terkekeh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ninjago ship(open request)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang