Request by: sukayuda
Warning:
-BxB
-bochil jangan baca 🙄🖕🖕
-kata-kata yang tydak baku
-typo haqiqi
-bikinan bapack Rian 🥰💅
karena gw lagi gk bareng ReyUke:Jay
Same: Zanegas enjoy
*****
Jay terbangun dari tidurnya, karena ia mengalami mimpi buruk. Ia tidak bisa tidur dan memutuskan untuk berjalan-jalan keliling biara untuk menenangkan pikiran nya.
Saat ia berjalan melewati dapur, ia melihat Zane yang sedang membuka pintu kulkas. Karena penasaran Jay pun menghampirinya.
"Hai Zane, apa yang kamu lakukan tengah malam begini?" Tanya Jay
"Eh..aku hanya lapar, apakah aku membangunkan mu?" Zane bertanya balik
"Tentu saja tidak, Zane"
"Lalu... Kenapa kamu terbangun? Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiran mu, Sehingga membuat mu tidak bisa tidur?" Zane bertanya lagi kepada Jay.
Sejujurnya Jay tidak ingin menjawab pertanyaan dari Zane tetapi dia hanya ingin mengeluarkan kegelisahan nya.
"aku tidak bisa tidur karena aku selalu mengalami mimpi buruk, setiap malam aku selalu memimpikan orang yang paling ku sayangi meninggalkan ku... Aku... Aku hanya takut akan kehilangan seseorang yang paling ku sayangi di hidup ku" ucap Jay dengan sedikit Ter-isak.
Zane menatap nya dengan tatapan kasihan, lalu Zane memeluk Jay dengan pelukan hangat.
"Hey, tidak apa-apa itu hanyalah mimpi. Dan ingat, aku akan selalu ada untuk mu, dan hanya untuk mu Jay. Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu, kamu tidak akan kehilangan orang yang kamu sayangi." Ucap zane
"Dan sekarang pergilah tidur dan tidak perlu memikirkan tentang hal itu lagi oke?" Tambah nya lagi dan melepas pelukannya.
"t-tapi bagaimana jika aku memimpikan hal yang sama lagi?" ucap Jay sambil terisak dan meneteskan air mata.
(Utututu kacian..🗿)Zane menyeka air mata Jay dan mengelus pipi Jay dengan lembut.
"tidak perlu khawatir, aku akan selalu ada untuk mu. Kamu tidak perlu takut akan kehilangan orang yang kamu cintai, Jay. Itu tidak akan terjadi, aku berjanji tentang hal itu" ucap Zane dengan senyuman hangat diwajahnya
"Baiklah sekarang aku akan mengantarmu ke kamarmu dan kamu harus tidur oke?" ucap Zane dan hanya di balas dengan anggukan oleh Jay.
Zane pun mengantarkan Jay kekamarnya.
Jay pun berbaring di kasurnya dan Zane pun menyelimuti Jay dengan selimut. saat Zane berbalik dan ingin pergi dari kamar Jay, ia merasa ada sebuah tangan yang menarik tangan nya."Kata mu kamu akan selalu bersama ku, jadi... Boleh kah kamu menemani ku tidur malam ini?" Ucap Jay dengan wajah tersipu.
Zane pun tersenyum
"Tentu saja, kenapa tidak?" Ucap Zane, ia langsung berbaring di samping Jay dan memeluk nya.
Jay pun membalas senyuman Zane.
"Terima kasih Zane, kamu memang yang terbaik""Haha, tidak masalah. selamat malam my blue Jay" ucap Zane, tetapi tidak ada jawaban. Saat Zane melihat ke arah jay, ternyata Jay sudah terlelap. Zane hanya terkekeh lalu akhirnya tertidur bersamaan nya.
Tbc
uwuhh author rada baper
Btw maaf jelek karena ini bikinan author Rian bukan author Rey
Makanya jelek wkwkkwBtw ini short ya soalnya author gak ada ide
See you in the next chapter
Jangan lupa vote dan komen klo mau request yaa byee
~505 words~
KAMU SEDANG MEMBACA
Ninjago ship(open request)
CasualeMenerima semua request ship yang kalian suka. terserah deh mau ship apa yg ada unsur lgbtnya juga gpp kok hehe. -bl(?) -gl(?) -14+(?) just enjoy guys