Hai everyone!
Happy Reading!
----****----
Sesampainya Mahen dirumah, dia membersihkan dirinya lalu bersiap tidur.
Mengingat sesuatu yang terlupakan, Mahen kembali mengambil handphone dan menghubungi seseorang.
"Udah malem"
"Yeh, gue punya info nih"
"GPL"
"Gue dah dapet penggantinya"
"Siapa? "
"Ada gue ketemu di pinggir jalan"
"Gak elit banget di pinggir jalan"
"Udahlah gue yakin kok ini orang yang cocok buat gantiin Staff Marketing. Lagian kalau tiga doang juga kurang, kita harus ngisi kekosongan si Mina"
"Okelah lo atur aja"
"Siap bos"
Mahen pun mematikan panggilan tersebut lalu kembali menyelimuti dirinya dan beranjak tidur.
----****----
Rose membuka pintu apartemennya dengan keras dan berteriak kesana kemari.
"Akhirnya penantian datang" teriak Rose.
"Berisik woy, gue lagi belajar" teriak Juna yang sedang belajar untuk Ujian PTS.
Just info Rose memang tinggal bersama adeknya saat ini.
Rumah Keluarganya berada di Bandung. Saat selesai SMA, Rose pun pindah ke Jakarta untuk menempuh pendidikan kuliah.
Lalu datang adiknya untuk pindah ke Jakarta, untuk menempuh pendidikan SMA nya yang kebetulan dekat sekali dengan apartemen Rose.
Daddy dan Mommy Rose tidak mempersalahkan itu asalkan kakak adik itu tidak bertengkar.
Tapi belum seminggu pun, kakak adik itu berantem hebat. Tapi seiring waktu mereka pun bisa merubah suasana itu menjadi damai.
Lanjut...
Gue harus telepon mommy nih, pasti dia bangga anaknya yang imut ini bakal dapat pekerjaan.Rose pun membuka sepatunya sambil berjalan ke dalam kamar dan menempelkan handphone ke telinganya.
"HALO MOMMY"
"GAUSAH NGEGAS BISA GAK! "
"Ehm mommy juga ngegas"
"Ada apa malem-malem nelpon mommy, kamu lupa ya rutinitas mommy setiap malam? "
"Iya aku tau, pasti mommy lagi mensemen muka"
"Bukan semen, skincare nak. Aduh dapat cumlade masih saja bedon"
"Mommy, language please"
Tak heran Rose sedikit gila, mengingat keturunan sifat dari Mommynya.
"Mom, aku dapat pekerjaan. YEAYY!! "
"Dapet atau masih interview? "
"Yayaya masih interview besok sih mom. Doain ya mom siapa tau tempat ini berjodoh sama Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Terpaksa (SCOUPS & ROSÉ)
FantasySebuah kejadian yang menurut Rose sangat plot twist. Bos yang dia segani di kantornya akan menjadi suaminya. Cerita pernikahan terpaksa antara Bos dan Karyawannya sendiri. (SCOUPS & ROSÉ)