Two : Perjodohan dari Kakek?

307 43 0
                                    

Hello everyone!

Happy Reading!

----****----


Rose dan Juna akhirnya sampai di kediaman rumah keluarga di Bandung.

"Halo anak-anak Mommy yang cantik dan ganteng" sambut Mommy dari depan pintu.

Rose dan Juna bergantian memeluk mommy nya yang sudah berpakaian rapi itu.

"Ini jam 5 sore guys. Why kalian terlambat?" tanya mommy nya kepada kakak adik itu.

"Mom, please dong masuk dulu nanti aja ceritanya. Ada maung lagi ngamuk" ucap Juna sambil melirik takut ke arah Rose.

Rose cuma melirik sebal ke arah Juna dan membawa koper kecilnya ke dalam rumah.

"What's wrong Juna?" tanya Mommy.

"Tanya aja sama kak Rose. Marah-marah mulu lagi PMS kaya---"

"JUNA!!" teriak Rose dari dalam.

"Nah kan mom, Juna takut ih. Serem" takut Juna.

Mommy pun masuk diikutin Juna yang bersembunyi di belakang punggung mommy nya itu.

"Kenapa sayang? " tanya Mommy ke Rose dengan lembut.

"Itu liat mom si Juna. Udah hari Sabtu tiba-tiba gak bisa karena dia sakit. Trus tadi kami mau berangkat pagi tiba-tiba dia pergi sama temennya nongkrong jadi kami berangkat nya siang. Kesel banget mom, padahal kemarin Rose udah bilang. Emang batu banget itu bocah" kesal Rose.

"Hadeh gara-gara itu ternyata. Juna kamu minta maaf. Ini salah kamu lho" ucap Mommy.

"Iya iya maaf ya Kak Rose. Kan daritadi aku juga udah minta maaf berkali-kali. Ini kayaknya udh ke 60x deh" ucap Juna sambil berhitung.

"IHHHH KAN MOM BATU BANGET" teriak Rose.

"EMANG BENER KAN 60 X KOK, JUNA NGITUNG" teriak Juna.

"KALIAN BISA GAK GAUSAH TERIAK-TERIAK INI BUKAN GOA" teriak Mommy ikut-ikutan.

"MOMMY JUGA GAK USAH IKUT TERIAK-TERIAK" teriak Rose dan Juna bersamaan.

Daddy yang melihat pertengkaran istrinya dan kedua anaknya itu hanya menggeleng pasrah.
"Emang cuma gue doang yang waras dirumah ini. Saama Hank juga"


----****----


Rose pun menatap Mommy yang sibuk menata makanan dengan rapi di meja makan itu.

"Mom" panggil Rose.

"Kenapa sayang? Sini" ucap Mommy.

Rose pun menghampiri mommy nya dan ikut membantu.

"Mom, ini tentang perjodohan ya? Yang dari kakek?" tanya Rose.

Mommy nya tersenyum lembut dan mengajak Rose untuk duduk.

Pernikahan Terpaksa (SCOUPS & ROSÉ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang