Terjadi kehebohan di kelas L....
L yang baru datang pun bingung... apa yang sebenarnya sedang terjadi...
Ternyata di kelas ada yang sedang berkelahi dengan Dongwoo...
L yang melihatnya pun sangat terkejut... apa yang salah dengan Sungjong..."Hya!!! Kenapa kau ada disini?!!!"
Sungjong hanya tersenyum sinis melihat Dongwoo yang terkejut sekaligus kesal melihat Sungjong ada disana...
"Haah... Kau tersenyum??! Apakah kau pikir kau masih bisa tersenyum?!!"
"Memangnya kenapa kau tidak suka aku ada disini???! Apakah kita pernah bertemu sebelumnya??"
"Borago??! Kau benar-benar brengsek!! Apakah kau lupa apa yang sudah kau perbuat dulu??!!"
L mendekati Sungjong untuk melihat dengan jelas apa yang sebenarnya sedang terjadi... kenapa mereka sampai bisa berkelahi seperti itu...
Saat Sungjong melihat L mendekat Sungjong langsung tersenyum licik lalu memanggil Hyungnya itu...
"L Hyung..."
L pun terkejut karna tiba-tiba Sungjong memanggilnya...
Hal itu tentu saja membuat semuaorang menoleh pada L yang baru saja datang..."Hyung?? L kau mengenal si brengsek (Sungjong) ini??"
L hanya diam tidak menjawab pertanyaan dari Dongwoo...
Sungjong yang melihat hal itu tersenyum sebelum akhirnya menjawab pertanyaan yang ditunjukkan Dongwoo pada L..."Nde... kami tentu saja saling megenal... Dia itu kakakku... bagaimana mungkin kami tidak saling kenal?? Benarkan Hyung??"
Semua orang pun terkejut mendengar hal itu...
L pun menjadi sedikit salting karna hal itu..."... Ah.. Nde.... itu benar..."
"Haeh... tidak bisa dipercaya..."
"Kenapa?? Apakah kau tidak percaya atau tidak suka?? Dan Hyung.... dimana aku harus duduk?? dimana tempat dudukmu??"
"Jangan pergi dulu kau brengsek!! Urusan kita belum selesai..."
"Apa lagi yang kau inginkan???"
"Apa kau lupa urusan kita memang belum beres sejak dulu..."
"Aku tidak mengerti apa maksudmu itu??? Apa yang kau maksud??"
Buk...
Amarah Dongwoo meledak dan akhirnya Dongwoo memukul Sungjong...
Sungjong pun hanya tersenyum dan akhirnya membalas memukul....
L hanya diam saja karna ia juga sendiri kaget akah hal... ituL tidak dapat membantu karna ia tidak tau apa sebenarnya masalah mereka... apa yang sudah diperbuat Sungjong sampai Dongwoo benar-benar tidak suka pada Sungjong...
"Sungjong-ah... apa yang sebenarnya sudah kau lakukan sampai dia marah dan tidak suka padamu?? Setahuku kau anak yang baik dan jarang membuat
"Haeh.... anak yang baik dan jarang membuat masalah?? Apakah kau tidak tahu apa yang sudah dia perbuat pada adikku??"
"Diam kau!!! Itu bukanlah salahku!!" Teriak Sungjong sambil memukul Dongwoo dengan keras
"Itu semua bukanlah salahku!! Itu semua adalah salahnya sendiri!!!" Ucap Sungjong seperti ingin menangis...
Mendengar hal itu L pun terkejut dan langsung mengingat sesuatu...
Suatu kejadian yang merubah Sungjong menjadi seorang pendiam dan penurut...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boyfriend Is A Killer
FanfictionPacar dari seorang PEMBUNUH?! Apa alasan sebenarnya dia menjadi pembunuh?