OO1. Hujan

340 31 5
                                    

M E L O W W I F E

Mendung merupakan suasana di pagi hari ini, 2 sejoli yang 1 tahun lalu baru saja menikah itu saat ini sedang duduk bersama di balkon rumah. Mencari angin kata mereka. Para pelayan yang bekerja di rumah megah itu hanya menontoni ke Uwuan tuan dan nyonya nya hingga tersipu sendiri.

Na Jaemin lelaki itu entah apa yang ia pikirkan saat ini ia sedang bertelanjang dada sambil memeluk Istrinya itu. Pastinya beberapa pelayan yang masih abg salfok dengan roti sobek milik Jaemin.

"Kamu ga masuk angin Na??" Tanya Winter khawatir.

"Enggak sayang, tenang aja aku kan kuat" baru saja Jaemin ngomong seperti itu setelah nya ia malah bersin bersin.

"Kamu tuh banyak gaya banget udah tau alergi Debu!" Omel Winter. Jaemin hanya tertawa sendiri. Sambil menciumi kening istrinya dan merapatkan pelukan mereka. Winter memakaikan kain yang tadi di pakai nya untuk menutupi dada suami tengil nya itu.

"Kenapa di tutupin??" Tanya Jaemin bingung.

"Banyak pelayan yang ngeliatin kamu, aku ga suka" Jaemin melirik belakang nya sontak para pelayan langsung berlari agar tidak ketauan tuan nya. Jaemin kembali melirik istri cantik nya lagi.

"Cie, ada yang cemburu" ledek Jaemin.

"Idih! Enggak kok"
"Dari mana nya coba cemburu"

Jaemin yang mendengar itu langsung mendekati wajah nya ke wajah winter. Jarak mereka begitu sedikit, maksudnya sangat sedikit. Hidung mereka Saja sampai bertemu.

"Masa sih?" Jaemin mulai memundurkan kepalanya sebelum di bogem oleh istri tercinta nya. Sang empu hanya terdiam membatu dengan rona di pipinya.

"Lucu banget sih nanti aku diabetes gimana??" Ujar Jaemin sambil tersenyum kuda.

"Ishh! Berisik!!" Jaemin kembali tertawa melihat Winter yang menutupi wajahnya dengan tangan mungil nya itu.

"Win kamu inget ga?? Waktu kita pertama kali ketemu di sungai Han?" Tanya Jaemin sambil mengelus Surai rambut hitam legam Winter dengan pandangan ke atas melihat langit mendung itu.

"Huum pas kamu baru aja diputusin cewe kan" ujar Winter sambil terkekeh geli. Winter menangkup wajahnya sendiri sambil berkedip-kedip meledek jaemin.

"kamu mah ngomongin nya pas aku lagi gitu! Kan aku malu" Ambek Jaemin.

"Hahaha lagian kamu kebiasaan ngeledek tapi ga mau di ledek!!" Ujar winter sambil mengelus punggung belakang Jaemin yang tertutup kain rajut berwarna putih kesayangan Winter.

"utuutu Buaya nya aku ngambek" ledek Winter lagi. Jaemin masih ngambek lalu cair lagi saat Winter tertawa geli. Jaemin menarik senyuman nya kala mendengar tawa Winter, sang pemenang hatinya.

"Selain menggunakan trik untuk dapetin kamu"

"Aku dulu harus ngejar kamu duluu baru nikahin kamu. Awalnya pengen aja langsung aku silaturahmi sama Mami Taeyeon biar sat set sat set"

"Kamu tuh dari dulu terlalu kepedean banget sampai aku nolak terus!"
"Gonta ganti cewek mulu sih!!" Tanggap Winter. Sambil mencubit tangan kekar Jaemin

Melow Wife | Jaeminjeong (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang