OO5. Si cantik dan Kelabunya

141 12 1
                                    

M E L O W W I F E

9 tahun yang lalu, tepat saat kelabunya masa masa ke empat Gadis yang menuju dewasa itu. Seorang Kim Winter Arabelle yang pada saat itu masih dibangku sekolah menengah atas, menuju lulus.

Gadis bernama Winter pada saat itu dinobatkan sebagai 'most wanted' sekolah, banyak orang yang tidak menyukai Winter dan kebanyakan menghindari Winter. Mengapa ia dijauhi..? Ia tak salah.. ia hanya seorang Gadis yang membela namanya saat di fitnah...

Saat banyaknya orang yang tidak menyukai Winter dan memilih untuk mendiami Winter seolah ia tak ada, namun hanya ketiga temannya yang mampu memeluknya dengan hangat, menjadikan mereka sebagai tempat berteduh winter saat gadis itu tak memiliki payung, dan memberikan support kepada Gadis itu.

"Yak!! jangan bertengkar lagi, Winter!!  aku sangat sedih melihat Wajah mu yang terluka seperti ini! jangan berurusan dengan manusia seperti mereka lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Yak!! jangan bertengkar lagi, Winter!!  aku sangat sedih melihat Wajah mu yang terluka seperti ini! jangan berurusan dengan manusia seperti mereka lagi.." Tutur Karina dengan khawatir, tangan nya bergetar saat menyeka luka winter dengan kapas.

Karina pada saat ini memang berjaga di uks sebagai asisten dokter sekolah, ia begitu terkejut saat temannya ini datang dengan banyak luka.

"hyeol.. itu pasti sangat menyakiti mu Winter, apa kau merasa rahang mu patah?" Sambar Giselle enteng, ia memegang pipi putih Winter yang dipenuhi lebam.

"Biasa saja, Rahang ku mungkin sudah tahan banting" Balas Winter tak kalah acuh tak acuh.

Tak lama terdengar gebrakan dari pintu uks, ada seorang gadis yang berlari dengan tergesa gesa memasuki uks.

"huh.. huh.." derap nafas Ningning. Menghampiri ke 3 temannya.

"Egh!!! Apa apaan para Bajingan itu berani nya keroyokan?!? Mereka memukuli temanku sampai seperti ini?! AGHH!!" Amuk Ningning yang sekarang malah menjadi Tantrum. Namun dalam sekejab gadis itu menangis tersedu sedu sembari memegang tangan Winter.

"huee.... maafkan aku.. harus nya aku menemani mu kak.. harusnya aku memukul mereka semua.. hiks.. harusnya aku membela.. mengapa winnie ku merasakan sakit... padahal kau tak salah...hiks...bajingan gila... mereka harus dimusnahkan!!" sedu Ning Ning sipenderita bipolar, mood nya berubah begitu cepat seperti memiliki 2 kepribadian.

"Hey tenang lah, tenangkan diri mu dulu. Winter tak apa, jangan khawatir berlebihan dia kuat" Ujar Giselle sembari menepuk bahu Ning ning pelan. Ningning mengangguk sembari menyeka air matanya, ia berpindah tempat dan duduk di bangku tunggu samping winter.

Ning ning pernah mencapai tingkat kegilaan nya dahulu pada kelas 1 sma, ia benar benar tak bisa mengontrol emosinya, ia mengamuk dengan menggebu gebu saat teman kesayangannya di tindas tanpa ampun oleh kakak kelas, sampai sampai gadis manis yang kerap dipanggil nini itu di skorsing hingga 2 minggu. Itu yang ditakutkan Giselle, ningning sangat sulit untuk ditenangkan sedangkan Winter sebaliknya. jika saat marah lalu ia di peluk, dengan mudah api amarah nya hilang dan sirna.

Melow Wife | Jaeminjeong (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang