"akhirnya aku menemukan versi dirimu yang telah lama aku cari"
-Vero-•••
Asa duduk di bangku nya sambil membaca buku kimia, pelajaran yang sangat ia suka. Sedangkan sebangkunya, kirra telah tenggelam ke dalam mimpi sejak beberapa menit yang lalu.
Saat ini suasana kelas 11 IPA 1 sedang hening, tidak ada keributan sama sekali. Bu Fella Guru yang mengajar Biologi di hari senin jam pelajaran ke dua hingga keempat ini telah meminta izin tidak masuk kedalam kelas dikarena kan ada kesibukan khusus.
Anak anak memilih untuk tidak ribut dari pada harus belajar dengan guru pengganti. maka jadi lah seperti ini.
Hampir seluruh siswa memilih untuk mengistirahat kan diri, berbeda dengan asa yang malah sibuk membaca buku kimia kesukaannya.
Asa menoleh melihat seluruh isi kelas, melihat satu persatu pekerjaan teman temannya yang tidak memilih untuk tidur. Ada yang sedang memainkan heandphonenya, ada yang menggambar, dan ada yang sama dengan nya membaca buku kimia.
Mata asa berhenti di meja pojok belakang, tempat tiga anak xaghelaz berada. Disana asa melihat sosok vero yang berkutat dengan buku kimia juga.
Tiba tiba, vero menoleh ke arahnya sekilas, vero mengeluar kan heandphonenya lalu mengetik sebuah pesan entah untuk siapa.
Asa tidak peduli, ia kembali melanjutkan aktivitas nya, tapu suara dering hp membuatnya penasaran dan mengeluarkan benda itu.
@algbran.aerlangga
Nilai kita sama, berarti permainan kita berjalan dengan sempurna.Asa menoleh ke arah vero yang sekarang sedang melanjutkan membacanya. asa ingat apa yang dimaksud oleh vero.
Satu semester yang lalu, ujian semester satu dikelas sepuluh adalah ujian kedua setelah diadakannya ujian mind semester itu. Kini asa sedang berkutat dengan bukunya, belajar memahami seluruh isi pembelajaran yang ada.
Asa bertekat akan menepati peringkat pertama di permulaan ini. Ia ingat kala di ujian mind beberapa bulan yang lalu, ia menepati peringkat kedua dengan selisih nilai 0,2 ohh ayolahh, siapa yang tidak kesal melihat perbedaan nilai mereka?
Asa tidak tahu siapa yang menepati peringkat pertama, karna baginya orang itu tidak pantas diingat. tapi yang asa tahu adalah orang yang menepati peringkat yang sama adalah anak dari kelas yang sama dengannya, kelas 10 A.
Asa berjalan ke arah pojok kelas, berhubung pengawasnya belum datang ia menyempat kan waktu sebisa mungkin. Tapi saat ia duduk di bangku belakang, datanglah satu anak laki laki dengan penampilan yang dapat dibilang berantakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Agnibrata
أدب الهواةIzinkan aku menikmati waktu bersama masalalu Asa gadis kelahiran indonesia yang menghabiskan tujuh tahun nya dibenua amerika. Kini kembali hadir, dengan tujuan mencari mereka semua yang sudah lama hilang. Hingga ia harus terjebak dilabirin percinta...