Korea Selatan,
League Of Street...Ramai sekali.
Banyak orang berdatangan entah itu untuk berkompetisi atau hanya sekedar menonton secara langsung.
Dari diselenggarakannya League Of Street ini ternyata banyak juga masyarakat yang menyukai olahraga balapan sepeda. Meski tidak sebanyak fans bola, tetapi sudah bisa dikatakan cukup.
Berbagai macam manusia berkumpul di sini.
Manusia normal─yang datang pure untuk melihat pertandingan, menikmati hiburan, serta mencoba simulasi balapan sepeda di atas roller.
"Wah!!"
"Tambah cadensnya!"
"Baju kuning memimpin 10 meter di depan!"
"Kami punya hadiah untuk pemenang~ Silakan coba~"
Manusia pemburu pria serta wanita tampan, atau bahasa kekiniannya adalah buaya.
"Cewek anime memang cantik. Tapi aku lebih suka cewek asli~ Cantiknya~ Hehehe."
"Tubuh wanita adalah yang tercantik setelah mesin."
"Yang terpenting itu cowok berbahu lebar."
Manusia otaku atau pecinta gepeng. Gepengers.
"Astaga, kau menyedihkan. Apa bagusnya cewek asli? Cewek 2D lebih cantik."
Padahal belum tentu yang gepeng mau sama dia.
Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah manusia anggota Humming Bird.
"Akhirnya dimulai! Ah~ Aku deg-degan~" ucap Shelly riang gembira sembari meregangkan badan.
Dia capek duduk di dalam mobil paman gangsternya Dom yang mengantar mereka penuh kebanggaan.
Mereka bangga tuan muda mereka beserta teman-temannya akhirnya melakukan hal produktif selain hanya tawuran jalanan.
Shelly yang aduhai cantiknya mirip seperti anime bernama Sena, menarik perhatian seorang otaku tadi.
Otaku dari Kru Manga─Deokgu.
"Sena-chan!" panggilnya menarik atensi seluruh anggota Humming Bird.
Sebelum Shelly bisa melihat otaku yang memanggilnya, Deokgu sudah bersembunyi di balik tembok bata.
Hatinya belum siap jika harus bertatapan mata dengan waifunya itu. Dia masih malu.
"Kalian dengar suara otaku nggak?" tanya Shelly celingak celinguk.
Minu menjawab heran. "Iya. Suara apa, ya?"
Suara Deokgu ini menjadi misteri bagi Humming Bird. Siapakah otaku tersebut? Mereka agak penasaran.
Oh, tidak lupa jenis manusia terkahir─tukang cari gara-gara.
"Kau Minu, kan? Sudah lama nggak ketemu. Kau ikutan juga? Mau dikalahin kami lagi? Hahahaha." Itu TJ yang sekarang mengambil alih Zephyrus. Entah kapan anak itu akan berubah.
Dia bersama 2 teman lainnya menuntun sepeda berjalan ke arah Minu. Dengan wajah sombong besar kepala, dia begitu percaya diri akan mengalahkan Minu di League Of Street ini.
"Cih! TJ sialan!" maki Minu kesal.
Shelly yang tidak mengerti apa-apa, jelas bingung dengan situasi yang menimpa Humming Bird ini. "Mereka siapa?"
"Siapa anggota kru barumu?" Dengan seringai lebar, TJ mulai mengobservasi tim Humming Bird. "Si Ketua Osis.... Zophy nggak ada, ya? Ke mana dia? Nggak kau ajak? Dan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Let's Break The Wind
FanfictionWindbreaker × OC Dia adalah sepupu dari Jay Jo. Season 1 ✔ ⚠ RATE : 15+ Di bawahnya, mohon meninggalkan lapak! About this book : 📍CERITA ASLI MILIK YONGSEOK JO, WEBTOON. Bukan saya. 📍fanfic wind breaker 📍meminjam chara dan alur cerita sama han...