👮🏻‍♂️1-5

304 18 2
                                    

Novel Pinellia
Bab 1
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: terkait karyaBab Selanjutnya: Bab 2

Di awal musim gugur, angin sepoi-sepoi bertiup lembut, sejuk, dan nyaman.

Pohon ara di kedua sisi jalan komersial berwarna keemasan, dan angin musim gugur berhembus, dan daun-daun beterbangan seperti kupu-kupu Lapisan kuning di kaki pohon tampak tertutup karpet emas.

Pemandangannya menyenangkan.

Pejalan kaki berhenti untuk berfoto, membuat jalan sempit satu arah ini penuh air.

Han Yin selalu merasa bahwa desain jalan ini tidak masuk akal, jarak antar persimpangan pendek, dan lampu merah memakan waktu lama, setiap dia memimpin ke sini, sifat baiknya akan hilang.

Dia menurunkan kaca jendela sedikit, mencoba menghirup udara segar di luar, tetapi begitu turun, knalpot keruh di luar tersedot ke dalam mobil, dan baunya sangat tidak sedap, dia sedikit mengernyit dan mengangkat jendela lagi.

Porsche merah mencolok dan bergaya, menarik perhatian banyak orang yang lewat, setelah mengagumi mobilnya, mereka mencoba 'menghargai' gadis kecil di kursi pengemudi.

Han Yin menerima serangkaian tatapan tajam dari luar, dan diam-diam mengenakan kacamata hitam Di belakang lensa, sepasang mata yang indah sejernih mata air, berputar-putar, dan diam-diam mengukur orang-orang di luar.

Dia menghitung dan menemukan total lima pasangan. Mereka bergandengan tangan, terlihat manis dan mesra.

Tiba-tiba, Han Yin merasa dia tidak lapar seperti sebelumnya. Makanan anjingnya terlalu banyak.

Dia mengerutkan bibirnya, memalingkan muka, dan menoleh ke lampu merah di depannya untuk menghitung mundur.

Dia tidak bergerak melewati persimpangan dalam lima menit, dan dia tidak bisa menahan cemberut lagi, merasa kesabarannya benar-benar habis saat ini.

Han Yin melirik ke waktu di dasbor, dan alisnya yang indah berangsur-angsur mengerutkan kening. Meskipun kacamata hitam menutupi sebagian besar wajahnya yang halus, kulitnya yang halus dan bibirnya yang mengkilap menunjukkan tampilan yang lembut dan feminin.

Ada musik yang menenangkan diputar di dalam mobil, dan jari-jari pucat itu mengetuk setir lagi dan lagi, tetapi gerakannya jelas tidak sabar.

Han Yin melirik dengan santai di kaca spion, dan secara tidak sengaja melihat sekilas Volkswagen mengikuti mobilnya, dia melihat lagi, dilihat dari bentuk, kontur tubuh dan garisnya, dia pikir itu adalah Phaeton.

Saya tidak takut dengan Mercedes-Benz dan Land Rover, tapi saya takut dengan huruf di bawah Volkswagen.

Saya masih ingat bahwa mobil pertama yang dia tabrak adalah Phaeton tepat setelah dia mendapatkan SIM. Saat itu, dia mengira itu adalah Volkswagen biasa, tetapi kemudian dia mengetahui bahwa itu adalah Phaeton. Pada saat itu juga dia menyadari bahwa ada seri yang begitu sederhana dan konotatif di Volkswagen.

Ketika Han Yin memikirkannya, lampu merah di depan akhirnya berubah menjadi hijau. Dia mengikuti kendaraan di depannya dan bergerak perlahan, menghitung waktu, berpikir bahwa dia akhirnya bisa melewati persimpangan ini. Saat dia sangat gembira, telepon dering di kotak sarung tangan tiba-tiba berdering Setir, satu tangan untuk telepon. Ponselnya tidak terhubung ke bluetooth, dan dia hendak menutup telepon, ketika tiba-tiba, mobil di jalur berikutnya membunyikan klaksonnya, dan Han Yin sangat ketakutan dengan suara yang tiba-tiba itu sehingga tangannya gemetar, dan dia tanpa sadar menginjaknya. rem. Detik berikutnya setelah rem berhenti, terdengar "ledakan", dan dia merasakan mobilnya bergetar ke depan, dan dia terkejut, dan duduk di kursi pengemudi dengan ekspresi bingung. Kecelakaan itu datang terlalu tiba-tiba, dan saya tidak menyadari apa yang terjadi sampai saya pulih darinya. Phaeton di belakang menabrak bagian belakang dan menabrak ekor mobil sportnya. Dia sudah tidak sabar, tapi sekarang dia ditabrak mobil, emosinya langsung meledak. Namun, suasana hati pemilik Phaeton saat ini tidak jauh lebih baik. Yu Zhan telah mengemudi selama ini, dan mobilnya selalu tergores oleh orang lain yang tidak sebaik orang lain. Ini adalah pertama kalinya dia telah menabrak seseorang. Kondisi lalu lintas hari ini benar-benar buruk, setelah melihat lalu lintas semakin cepat, dia baru saja menginjak pedal gas ketika pengemudi di depannya tidak tahu apa yang sedang terjadi, dan tiba-tiba mengerem. Dia meremas ruang di antara alisnya, keluar dari mobil dan memandangi mobil di depan dengan wajah cemberut. Sebuah Porsche merah naik dan turun seorang gadis kecil yang lembut, dia memakai kacamata hitam, kulitnya sangat cerah, dan lensa hitam membuat kulitnya sehalus salju.





















📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang