👮🏻‍♂️6-10

129 13 0
                                    

Novel Pinellia
Bab 6
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 5Bab Selanjutnya: Bab 7

Yu Zhan awalnya berencana untuk pulang untuk beristirahat, tetapi setelah melihat mobil Han Yin dan mendengar ucapan Gu Chengchuan, dia merasa bahwa keinginan gadis itu tidak dapat dikabulkan dengan mudah.

Jadi dia berbalik dan melipat kembali, dan memakai sarung tangan lagi.

Gu Chengchuan tercengang, dia hanya berbicara dengan santai tentang meraih bisnis, tetapi Yu Zhan membantu orang memperbaiki mobil bukanlah hal biasa, dan itu adalah mobil klien wanita.

Aneh dan aneh.

Setelah itu, Gu Chengchuan memahami alasannya dengan jelas setelah memecahkan casserole. Dia mengangguk mengerti, dan bertanya sambil tersenyum: "Jadi, kamu meminjam barang-barangku untuk menghemat uang?"

Bersandar di belakang Porsche, dia membungkuk untuk memeriksa kerusakan mobil. Dengan kelopak mata tertunduk, dia diam-diam menjawab: "Ini adalah keberuntungan Porsche-nya yang bisa saya perbaiki untuknya." Meskipun kata-kata ini sedikit gila, Gu Cheng Chuan sangat berpikir demikian

.

Pria suka mengutak-atik mobil, seolah-olah itu adalah naluri alami. Ketika Yu Zhan turun dari tentara, dia berencana mengundangnya untuk membuka bengkel mobil ini sebagai mitra, tetapi kemudian Yu Zhan bergabung dengan tim polisi kriminal, jadi dia melakukannya sendiri Kadang-kadang dia juga suka mengotak-atik barang-barang ini di garasinya.

Pekerjaan perbaikan mobil adalah keterampilan bagi karyawan yang mengandalkannya untuk menghasilkan uang, tetapi bagi Yu Zhan, ini adalah waktu senggang untuk menghabiskan waktu dan bermain.

Lagi pula, pria lajang berusia 29 tahun yang tidak suka berinteraksi dengan wanita selalu ingin bersenang-senang.

Satu halaman dihitung untuk satu halaman, dengan keahlian Yu Zhan, master biasa benar-benar tidak bisa dibandingkan, jadi dia berkata bahwa mobil ini adalah berkah, Gu Chengchuan juga sangat setuju.

Tsundere juga memiliki ibu kota Tsundere.

Yu Zhan tidak membuang waktu, dan segera mulai melakukan koreksi lembaran logam. Dia tidak menyelesaikan seperempat pekerjaannya sampai tengah hari. Dia melihat waktu, mengangkat lengannya dan menyeka keringat di dahinya dengan santai, lalu Dia melepas sarung tangannya.

Dia melemparkan kunci Phaeton-nya ke Gu Chengchuan dan berkata, "Saya menyerahkan pekerjaan lanjutan di mobil saya kepada Anda."

Gu Chengchuan: "Bagaimana dengan Saoqihong ini?"

Yu Zhan: "Simpan, dia tidak akan datang untuk mengambil mobil untuk sementara waktu, dan saya akan datang dan menanganinya ketika saya punya waktu."

Dia pergi ke lounge untuk mengambil sebotol air mineral, membuka tutupnya Setelah memiringkan kepalanya ke belakang, dia meminum sebagian besar botolnya.

Gu Chengchuan menatapnya sambil tersenyum, bergosip bahkan di dalam jiwanya, "Bagaimana kamu tahu bahwa dia tidak akan datang untuk mengambil mobil untuk sementara waktu? Kamu tahu banyak. Aku sangat mengenal nona muda ini. Ada apa hubungan antara kalian berdua?

" Setelah serangkaian pertanyaan dari temannya, Yu Zhan menjawab tanpa ekspresi: "Ini terkait dengan dipukul."

Setelah meminum sisa airnya, dia membuang botol air kosong ke tempat sampah dengan sangat teliti. .

Gu Chengchuan tersenyum penuh arti ketika mendengar kata-kata ini, senyum di wajahnya berubah, dan dia berkata dengan penuh arti: "Jawabanmu dapat dengan mudah membuatku berpikir salah." Dia bersikeras pada kata-kata: "Memukul, dan dipukul, hubungan ??

📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang