Novel Pinellia
Bab 11
matikan lampu kecil sedang besar
Bab Sebelumnya: Bab 10Bab Selanjutnya: Bab 12Dia tahu bahwa keputusannya tidak tepat, tetapi pada saat kritis ini, dia benar-benar tidak bisa terlalu memikirkannya, selain itu, kebetulan dia melakukannya.
Ditambah hari ini, meskipun mereka hanya bertemu tiga kali, Yu Zhan merasa kualitas psikologis dan daya tanggapnya jauh lebih kuat daripada wanita biasa berdasarkan satu-satunya kontak dengannya dan penilaian profesionalnya.
Selain itu, dia seharusnya berlatih sebelumnya, yang sempurna untuk situasi sulit ini.
Han Yin menatapnya dengan bingung, menunjuk dirinya sendiri dengan ragu, dan bertanya dengan kedipan mata, "Aku? Tolong?"
Dia adalah seorang polisi, jadi dia meminta bantuannya sekarang, kan? !
"Kapten Yu ..." Du Niyun ragu-ragu untuk berbicara, terutama ketika dia mengenali Han Yin yang muncul di layar, dia keberatan di dalam hatinya.
Yu Zhan tahu apa yang ingin dia katakan, dan menyela dengan suara yang jelas dan dingin: "Apakah ada cara yang lebih baik sekarang?"
Du Niyun terdiam, dan wajahnya yang sudah pucat menjadi pucat saat ini.
Han Yin masih dalam keadaan linglung, ketika dia tiba-tiba mendengarnya dengan paksa berkata: "Ganti pakaian dengannya!"
Dia terkejut, dan pada detik berikutnya, dia melihat wanita berambut pendek itu dengan cepat melepas mantelnya.
Han Yin menatap pakaian bibinya yang sangat kotor sehingga dia tidak pulih untuk sesaat.
Pria itu mungkin sedang terburu-buru, dan mendesak: "Apa yang kamu lakukan dengan linglung, lepaskan!"
Kemudian, Han Yin tidak tahu bagaimana dia mengubahnya, dan sebelum dia sempat menanyakan situasi spesifiknya, lalu , pergelangan tangannya tiba-tiba dipegang oleh pria di sebelahnya. Dia berkata dengan suara rendah: "Ikuti aku."
Dia tertegun, mungkin terintimidasi oleh nadanya yang tak tertahankan, Han Yin tidak lupa untuk melawan sama sekali, dan diseret oleh dia, mengikuti jejaknya secara mekanis.
Ketakutan akan diikuti oleh para perusuh baru saja menghilang tanpa jejak.
Dia tidak menyadarinya sampai dia ditarik ke sudut olehnya sebelum dia menyadari bahwa dia ingin membebaskan diri.
Yu Zhan menekannya ke dinding, melepaskannya, melihat sekeliling beberapa kali, lalu menurunkan matanya untuk melihat ke atas dengan sungguh-sungguh.
Jantung Han Yin berdetak kencang di matanya yang menakutkan, dan dia juga panik, tergagap dan bertanya, "Apa yang ingin kamu lakukan? Di siang bolong ..." "Dengar!" Waktu hampir habis, Yu Zhan menyela obrolannya
. suara yang dalam, "Kamu harus mendengarkan dengan cermat setiap kata yang aku katakan nanti."
Sikapnya serius, dan penampilannya yang tidak tersenyum terlihat seperti menginterogasi seorang tahanan. Han Yin tidak bisa menahan perasaan gugup Dia menelan, tapi masih memaksa dirinya untuk mengangguk dengan tenang.
Yu Zhan berkata dengan ringkas: "Dua kasus penculikan dan perdagangan anak terjadi di Liaocheng. Kami mengejar sampai ke sini. Sekarang kami membutuhkan kerja sama Anda dan berpura-pura menjadi suami istri dengan saya. Tujuannya adalah untuk mengetahui keberadaan yang diculik anak-anak, mengerti?" Setelah selesai berbicara, dia
melihat Wanita di depannya menggelengkan kepalanya dengan bingung, dan bertanya dengan bingung: "Kenapa aku?"
Yu Zhan: "Kamu juga telah melihat situasi polisi wanita tadi, Andalah yang menabraknya secara tidak sengaja, dan sekarang saya tidak punya pilihan "
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan
RomancePenulis: Monster berwajah seribu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 55 [Akhir] perkenalan︰ Aktris Budha VS kapten polisi kriminal 1. Pertama kali saya melihat Yu Zhan, mobil sport Porsche Han Yin...