Novel Pinellia
Bab 26 [VIP]
matikan lampu kecil sedang besar
Bab sebelumnya: Bab 25 [VIP]Bab Selanjutnya: Bab 27 [VIP]Tidak banyak orang di restoran, Han Yin melihat sekeliling, dan wajah di dua meja tidak jauh sangat akrab, dan ada meja lain, yang terlihat mengesankan.
Seperti yang dikatakan Xu Baian, Anda bisa makan di sini dengan tenang.
Tepat ketika Han Yin dan Xu Bai'an duduk, ada tamu di meja secara diagonal di belakangnya. Dia menoleh dan menemukan bahwa Yu Zhan melihat ke arah mereka, saling memandang di udara. Dia berkedip, lalu memalingkan kepalanya tanpa ekspresi.
Dia masih terlalu naif untuk mempercayai perkataannya 'tidak pernah kencan buta, tidak pernah berkencan'.
hehe.
Yu Zhan diposisikan cukup untuk melihat profil gadis kecil itu, dan dia memiliki pandangan panorama saat dia menoleh dan melirik mulutnya.
Su Ying mengikuti pandangan Yu Zhan, dan matanya berhenti pada Han Yin Memikirkan kasus penculikan anak yang diikuti Han Yin beredar di Internet, dan dikombinasikan dengan Qinghu tempat Yu Zhan pergi beberapa waktu lalu, dia menebak dalam hatinya.
"Kamu dan Han Yin bertemu di Qinghu?" Dia bertanya ragu-ragu.
Yu Zhan mengangkat alisnya, memandang Su Ying, dan menarik bibirnya, "Tidak."
Su Ying tidak bertanya lagi. Setelah memesan, dia mengobrol dengan Yu Zhan sebentar, tetapi dia menemukan bahwa Pria di sisi berlawanan menatapnya sedikit kosong.
Dia tahu bahwa dia sebenarnya tidak melihat dirinya sendiri, tetapi sosok orang lain yang melihat melampaui dirinya.
Su Ying mengambil cangkir dan menyesap air, memegang sisi cangkir, ragu sejenak, dan bertanya, "Saya mendengar bahwa Biro Keamanan Umum Liaocheng dan Asosiasi Amal Anak China sedang bersiap untuk mengadakan acara bersama. , dan berencana untuk menyewa duta cinta?" Yu
Zhan Memalingkan pandangannya, dia menatapnya.
"Aku juga pernah mendengarnya." Su Ying merasa tidak nyaman dengan matanya yang menyelidik, dan tersenyum sinis: "Aku tidak tahu apakah itu benar, jadi aku akan bertanya padamu." Dia tidak menyembunyikannya, mengangguk,
" Ya, hal seperti itu."
Yu Zhan tidak melanjutkan berbicara, dan tidak bertanya mengapa dia tiba-tiba mengemukakan masalah ini, seolah-olah dia tahu pikirannya sekilas.
Ketika Su Ying mendengar ini, hatinya bergerak sedikit, dan dia merendahkan suaranya dan bertanya: "Lalu ... apakah sudah beres?"
Dia perlahan memutar cangkir teh di tangannya, mengangkat kelopak matanya untuk melihatnya, dan menjawab: " Itu bukan tanggung jawabku, bukan? Jelas."
Melihat keragu-raguannya, Yu Zhan tidak ingin tahu apa yang terjadi di dalam hatinya, jadi dia melihat ke depan dan mendarat miring di atas meja di depannya.
Gadis kecil itu mendengarkan pria di seberang berbicara, suara mereka sangat rendah, mereka tidak tahu apa yang mereka bicarakan, dia tiba-tiba tersenyum, dari kejauhan, Yu Zhan sepertinya bisa melihat cahaya bersinar di matanya yang murni.
Su Ying merenung sejenak, tetapi tetap tidak bisa menahan diri untuk bertanya: "Tentang perekrutan duta cinta ..."
Dia baru saja berhenti berbicara ketika pelayan datang untuk menyajikan makanan.
Yu Zhan bertindak seolah-olah dia belum pernah mendengarnya, tetapi penolakan di hatinya semakin dalam.
Su Ying tidak dapat mengambil topik yang terputus tadi, dan ketika pelayan selesai menyajikan hidangan, dia melirik wajah Yu Zhan, dan ketika dia ingin mencari kesempatan untuk berbicara lagi, ponselnya berdering.
KAMU SEDANG MEMBACA
📌(𝑬𝒏𝒅)Kesempatan Untuk Memanfaatkan
Lãng mạnPenulis: Monster berwajah seribu Genre: Emosi Modern Status: Selesai Pembaruan terakhir: 27 Agustus 2021 Bab terbaru: Bab 55 [Akhir] perkenalan︰ Aktris Budha VS kapten polisi kriminal 1. Pertama kali saya melihat Yu Zhan, mobil sport Porsche Han Yin...