chapter 14

40 4 0
                                    

Happy reading semua~
Typo dimana mana☡







Ramzi dan bintang tidur hingga pagi. Saking nyaman nya ya tidur berdua seakan akan dunia milik biram berdua. Bertiga sama debay.

Hari ini ramzi memaksa sekolah, dia sudah berangkat dari tadi meninggalkan bintang yang masih turu.

Ramzi sekarang sedang duduk dikelas bersama ciwi ciwi. Biasa gibah wkwkwkwk

" ramzi sumpah lu hamil" farida
" kenapa gitu " ramzi
" kek nanti gimana njir kalo lu hamil udah 8 bulan " nita
" kan jadinya lucu lelaki hamil" aurel.
" sebener nya juga gw mau gugurin aja kandungan ini " ramzi

Semua yang ada dikelas kaget+ panik karna ya mau gimana pun itu calon ponakan dia pada.

" ga boleh " ucap seseorang dari depan pintu.

Apa kah kalian mengira itu bintang? Oh tentu bukan.

Detik itu juga ramzi ketakutan dan mulai memegang tangan aurel. Dia benar benar takut kejadian akan menimpa dia lagi.

" lu siapa woy " aurel
" gw yang merkosa dia " jawab lelaki itu dengan entengnya.

" OH JADI ELUH YA ANJING " ucap bintang yang tiba tiba datang ke kelas.

" mau ngapain lu di sini anak dajjal pergi ga lu kontol kuda " farida

"Lo ga bisa larang gw seenak nya ngusir ngusir gw orang gw sekelas sama lo pada " ucap nya

" jauhin pacar sama bayi gw jangan pernah lo gangguin dia " bintang

" bayi loh? Setau gw itu bayi gw " ucap seseorang dan duduk di samping meja ramzi.

" lo bisa ga sih jangan duduk disitu? Ramzi trauma sama lu pala peang " aurel

" jadi namanya ramzi. Bagus juga namanya apalagi badan nya enak buat di cobain banyak orang " ucap lelaki itu mencoba mendekati ramzi.

Ramzi yang ketakutan sontak memeluk erat bintang. Benar benar saat ini dia takut.

" heh!! Jauhin ramzi! Dia trauma gara gara lu anak anjing " bintang

" lu ja--         kringgg!! Kring!!

Orang itu baru ingin mem bacot untung nya udah waktu jam belajar. Jadinya belll

Saat ini kan ramzi duduk nya sama aurel. Karna dia yang terus ingin dekat bintang karna alasan tadi. Jadinya bintang meminta agar aurel duduk dengan farida.

Jadi kan bintang nya awalnya duduk sama farida. Di ganti jadi aurel yang duduk sama farida.

" tenang ya mau duduk di deket jendela aja? Biar aku halangin " tanya bintang pada ramzi.

Ramzi hanya mengangguk pelan.

" ayo duduk " bintang pun duduk disamping ramzi.

.......

" hari ini ada kedatangan murid baru. Ayo nak perkenalkan dirimu di depan " ucap guru meminta untuk pria bejat itu memperkenalkan diri.

" nama saya GIO REVINO SASTRIA "

- ganteng banget gila

- mana namanya indah lagi

- mau jadi pacarnya

Gitu lah omongan cewe dikelas mau pun lelaki di situ. Tapi enggak dengam circle nya ramzi.

" idih muka kaya bool kambing dibilang ganteng " aurel

" benar benar buta " farida

" ga jelas murid di sini " nita

Ya gitulah mulut berdosanya bespren ramzi.

Ramzi yang dari tadi masih takut itu terus memegang jempol tangal bintang. Imut banget kaya bayi bagong.

" jangan takut ada aku ram. Kasian bayinya kalo kamu panik gitu jadinya detak jantung nya ga stabil" bintang.

Ramzi hanya mengagguk pelan.

" silahkan duduk gio " guru
" baik bu " gio

Saat gio berjalan menuju tempatnya. Gio menatap ramzi seakan akan mengisyaratkan bahwa dia akan menjadi miliknya.

Ramzi hanya menunduk sedari tadi. Bintang yang melihat gio langsung menatap nya tajam. Bintang tau ramzi sedang ketakutan.

.......

Kringg kringgggggg.....

Bel berbunyi tanda istirahat. Ramzi berjalan menuju kantin karna tadi ramzi nitip makanan ke bintang. Soalnya pas tadi gio nya di luar jadi ramzi takut keluar. Ramzi nitip beli  minuman macha karna pengen aja gitu.

Tiba tiba dijalan, ramzi di tarik oleh seseorang dan ga salah kalo itu gio. Ramzi di tarik ke belakang sekolah yaitu lapangan basket.

" ramzi jagain ya calon anak gw ini dan hw bakalan nikahin lo " gio

" jangan pernah nyentuh perut gw" ga nyangka kali ini ramzi pengen egois tentang bayi nya.

" kenapa? Anak lu anak gw juga! Dan inget ya bintang itu bukan siapa siapa lu! " ancam gio

" dan juga, lu pulang sekolah harus ikut pulang kerumah gw! Kalo lu ga mau ikut gw bakal perkosa luh lagi mau " lanjutnya.

Ramzi langsung menggeleng cepat.
" gw ga mau di perkosa, gw b-bakal ikut lu " ramzi

" jangan deket deket bintang lagi ngerti!!! " gio

Ramzi hanya mengangguk dan menunduk

" yaudah sana pergi " gio

Dengan cepat ramzi berlali tergesa gesa dari gio. Tanpa di sengaja dia menubruk seseorang yang ternyata adalah jami.

" ishh sakit anj-- eh ayang kamu kenapa lari lari mau ketemu aku ya kangen ya. Yaudah sini peluk" jami

Belum sempat ramzi menjawab. Terdengar teriakan seseorang sehingga mereka kompak menengokan kepalanya.

"RAMZI " panggil seseorang yang ternyata adalah raja.

" iyaa kenapa " jawab ramzi

" kemana aja? Bintang gelisa noh ga ketemu lu semenit aja " raja

Tiba tiba ramzi teringat kata kata yang gio ancamkan kepada dirinya.

"Jangan deket deket bintang lagi ngerti!!!"

" ga dulu kak aku mau ke toilet dulu nanti aku nyusul nemuin bintang " ramzi

"RAMZI~ " baru saja ingin menghindar tiba tiba bintang datang dengan muka kawatir nya.

" kak aku ke toilet dulu udah ga tahan " ucap ramzi dan buru buru menghindar dari bintang.

" kakak ramzi kenapa " bintang

" muak liat muka kamu " raja

Seketika tatapan bintang ke raja tajem.

" bercanda et. Orang dia pen ke toilet, udah ah kakak duluan ayang kakak udah nungguin noh " raja

" bodo amat " bintang

" ngapain nyariin ramzi. Ramzi itu punya aku " jami

" ramzi mau nya sama guAHH " ucap bintang membesarkan ucapan di ahkir pembicaraan lalu pergi meninggal kan jami.

" ihhh sbl sbl sbl sebel banget lohhh ihhh " ucap jami dan pergi dengan lari ala ala caperrr nya.



Ok votee ya

Sedihh banget pen nonton konserr.

Aku harus otoke ini??

Vote ya biar w semangat anjing buat nulis nya.

Biram || Bxb✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang