Annyeong yeorobun, maaf ya baru update aing teh lupa kalo pnya book hehe maaf ya
Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."ELO"
"Njir kok lu bisa disini sih sat" ucap Xavier terkejut.
"Hehe suprise buat Lo lah" ucap orang yang tdi menendang pintu dengan muka watados dan cengengesan.
"Hai bro dah lama gak ketemu sekarang lo dah punya anak ye"
"Yoi bener tuh, btw lu pihak apa el?"
"K.e.p.o" balas Xavier.
"Ck lu mah gak asik el"
"Eh haloo dedek manis sini sama om" ucap Jay, jayden bortels dengan senyum menggoda, dia teman Xavier btw.
"Dih om pedo" ucap Xavier saat temannya menggoda baby al yg masih bayi.
"Biarin, eh btw lo siapa?" Tanya jay ke rayyen.
"Gue rayyen pacarnya xavier" ucap rayyen sambil mengulurkan tangan.
Jay membalas jabat tangan rayyen.
"Gue jayden bortels temennya ni bocah lo bisa panggil gue jay""Gue daniello alzayn gue juga temennya el lo bisa panggil gue daniel"
"Hai salam kenal"
"Nama anak lo siapa El?" Tanya daniel
"Alzaric prince lemos, kalian bisa panggil dia al atau baby al dia anak adopsi gue sama ray" jelas xavier.
Mereka mengangguk sebagai respon,
"Kita bakal sekolah disini" beritau jay ke xavier.
"Si twins juga?"
"Iya lah tapi lusa nanti baru mereka sekolah disini mereka masih di London" jawab jay, twins yang di maksud mereka adalah revino gland dan revano gland mereka teman sekaligus sepupu xavier.
"mereka masih gitu?"
"Hooh malah Sekarang lebih²" balas daniel, yang mereka maksud 'gitu' adalah brotherzone ya mereka memang terjebak brotherzone miris bukan.
" Diem Mulu perasaan ray" ucap Jay saat rayyen sedari tadi tak mengeluarkan suara.
"Gue gak tau kalian Bahas apaan"
"Hehe lupa gue, btw dah pacaran berapa lama?"
"Dari taun baru"
"Masih baru ternyata"
"Hooh"
"Kalian gak punya pacar?" Tanya rayyen.
"Punya" balas jay Daniel bersamaan.
"Oh, terus pacar kalian mana?"
"Ini" jay menunjuk daniel dan daniel menunjuk jay, ya mereka memang sepasang kekasih.
"Lah kalian pacaran? Kok gak kek orang pacaran" kaget ray.
"Hehe ya gitu lah, kaget ya? Ya sama gue juga kaget Napa bisa jadi pacar nih bocah alay" balas daniel.
"Jahat kamu yank" ucap jay pura² menangis.
"Jyjyk su"
"Hahaha kalian lucu, udah berapa lama?"
"Udah setaun lebih" rayyen pun ber'oh' ria.
🐶🐰
TBCGmn puasanya lancar?
Chp kali ini pendek dulu ya
Jgn lupa votmen
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Just You {Boylove} [Slow Update]
Ficção AdolescenteJudul sebelumnya= Xavier dan Rayyen Rayyen sama Xavier itu rival tapi karna mereka capek musuhan terus mereka pun sepakat untuk berdamai dan menjadi teman Tapi sesudah kejadian yang tak terduga itu mereka tetap menjadi teman atau lebih? Gk pinter...