Bab 5 Peningkatan Pengamatan Haki (mencari bunga, mengumpulkan)
Setelah kembali ke kamarnya sendiri, Ye Chen tidak sabar untuk mengambil peti harta karun setelah menutup pintu, dan menantikan item yang dia buka kali ini.
"Apakah kamu ingin membuka peti harta karun?" kata sistem.
"Ya!!" Kata Ye Chen tanpa ragu, dengan ekspresi tegas di wajahnya.
Poof, semburan asap putih muncul dari udara tipis di depanku, dan sebuah peti harta karun perunggu muncul.
Ye Chen perlahan membuka peti harta karun, tangannya sedikit gemetar, menantikan untuk melihat sesuatu yang baik.
Setelah peti harta karun dibuka sepenuhnya, hanya kartu putih yang diam-diam ditangguhkan di sana.
Ye Chen mengambil kartu itu, dan pada saat yang sama sebuah pesan dikirim ke pikirannya.
"Skill: Tornado Comprehension Card, pengguna dapat melindungi tubuh dengan melambaikan tangannya untuk menggulung aliran udara berbentuk naga, membentuk pertahanan mutlak, baik untuk belajar atau tidak."
"Ya!" Ye Chen Kaido.
Setelah kata-kata itu jatuh, kartu keterampilan berubah menjadi cahaya putih dan bergabung ke dalam tubuhnya, dan semua jenis misteri tornado diintegrasikan ke dalam pikirannya.
Panel properti:
"Pembawa acara: Ye Chen!
Kemampuan: HakiLv1 Penakluk, Observasi HakiLv1, Persenjataan HakiLv1, Tornado Mendalam Kebenaran Lv1, 100 poin pengalaman diperlukan untuk meningkatkan ke level berikutnya.
Poin Pengalaman: 75/100. "
Kali ini, ada lagi Tornado Profound Truth di kolom ability.
Ye Chen tahu asal usul keterampilan ini. Ini adalah jurus defensif yang dibuat oleh Zoro di One Piece World.
Ini terutama digunakan untuk menghadapi situasi khusus di mana tidak ada pisau di tangan.
Anda harus tahu bahwa jika seorang pendekar pedang tidak memiliki pisau di tangannya, kekuatannya akan sangat berkurang.
Tornado adalah teknik khusus melambaikan tangan untuk meningkatkan aliran udara untuk mempertahankan tubuh.
IKLAN
Sederhana dan praktis!
Tentu saja, nilai peti harta karun kali ini masih jauh dari Haki Penakluk, tetapi lebih baik membicarakannya daripada tidak sama sekali.
Setelah mencuci sederhana, Ye Chen mengenakan pakaian bersih dan duduk bersila di tempat tidur untuk mulai bermeditasi.
Meditasi adalah cara latihan yang diajarkan oleh sekolah ninja, yang dapat membuat orang fokus mental dan memasuki keadaan ekstasi.
Chakra diekstraksi dari kombinasi meditasi spiritual dan latihan fisik.
Jumlah Chakra juga menjadi standar untuk menilai kekuatan seorang ninja!
Keduanya adalah Jōnin, jumlah Chakra menentukan kekuatan keduanya.
Misalnya, Namikaze Minato tidak memiliki batas darah dan tidak memiliki latar belakang, tetapi jumlah Chakranya sangat besar, bahkan sebanding dengan monster berekor bahu.
Ada juga Raikage yang diselamatkan oleh Cloud Shinobi, yang disebut monster berekor manusia!
Ini terkait dengan cara kultivasi dan tingkat pemanfaatan perkembangan fisik!
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Membangkitkan Haki di Awal
FanfictionSUMBER: MTL Archive Yechen melakukan perjalanan ke dunia Naruto selama Perang Dunia Ninja Kedua. Saat ini, dunia Ninja sedang kacau dan kehidupan manusia seperti semut. Untungnya, Yechen bisa membuka peti harta karun tingkat dewa untuk mendapatkan b...