Bab 102

177 7 0
                                    

Melihat Chiyo tanpa kepala di depannya, mayat itu sudah jatuh ke tanah, tanpa nafas.


Masuk akal kalau orang tanpa kepala pasti akan mati.


Tapi Ye Chen sistematis, kalau dipastikan membunuh target pasti ada notifikasi pesan!


Tidak ada notifikasi sekarang, artinya Chiyo belum mati!


Tiba-tiba, melihat peringatan gila itu, Ye Chen tanpa sadar ingin menghindar, tetapi dia masih terlambat selangkah, atau dia dengan sengaja mengungkapkan kekurangannya.


yah!


Bagian boneka yang telah dia potong-potong sudah sampai di kakinya pada suatu saat!


Bagian-bagian boneka ini bergerak, bersandar padanya satu per satu. Pertama, mereka mengikat kakinya, lalu mengelilingi bagian atas tubuhnya. Selama bernafas, tubuh Ye Chen seluruhnya ditutupi oleh bagian boneka.


Membuatnya tampak seperti boneka humanoid.


Mengarahkan pisau hutan ke Ye Chen, selama dia bergerak, jarum beracun, pengikis, pisau tajam, dan kapak yang tak terhitung jumlahnya akan meledak dalam sekejap.


"Kamu Chen!" Tsunade tampak cemas.


"Hei hei hei!"


Terdengar tawa suram dari tempat lain, dan di antara tumpukan bagian boneka lainnya, Chiyo merangkak keluar dari dalam, tampak utuh.


"Wanita tua!" tegur Tsunade.


"Jika kamu bergerak, dia akan mati. Membunuh begitu banyak orang di Desa Shinobi Pasir, bagaimana mungkin tanpa membayar sejumlah harga. Ini adalah sangkar boneka tua, yang dirancang khusus untuk menghadapi musuh Desa Shinobi Pasir. , kamu akan dikenakan delapan belas hukuman ekstrem dalam sekejap." kata Chiyo.


"Teknik yang bagus!" Ye Chen berkata dengan tenang.


"Teknik Penggantian Tubuh? Tapi kenapa Sharingan tidak menyadarinya? Apa yang terjadi?" Uchiha Mikoto tampak terkejut.


"Junior, pernahkah kamu mendengar tentang Teknik Penggantian Tubuh boneka! Boneka pengganti lebih realistis daripada Klon Bayangan, bahkan jika kamu memiliki Sharingan, kamu tidak akan bisa melihatnya." kata Chiyo.


Meskipun Sharingan adalah salah satu dari tiga teknik pupil utama, ia merupakan mata wawasan yang unik, namun bagaimanapun juga, ia tidak seperti mata putih yang dapat melihat menembus.


Para pemeran pengganti boneka sudah cukup untuk memadukan yang asli dengan yang asli, yang asli dan yang palsu!

IKLAN

Pada saat dia memanggil Sepuluh Pengawal Jinmatsu, dia sudah menipu.


Setelah itu, dia membuat segel dengan satu tangan, dan mayat asli tanpa kepala tiba-tiba berubah menjadi boneka yang hidup.


Naruto Membangkitkan Haki di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang