Bab 7

641 17 0
                                    


Bab 7 Warna Bersenjata: Pengerasan 

Setelah berbicara tentang trik ekstraksi Chakra, guru ninja tersebut mengumumkan bahwa dia akan berlatih pertarungan ninja sore ini.


Yang disebut latihan ninja adalah waktu luang bagi teman sekelas untuk berdiskusi.


Setiap orang dapat memilih lawan yang memiliki kekuatan serupa dengan dirinya untuk dilatih, sehingga mereka dapat meningkatkan pengalaman bertarung sebenarnya melalui pelatihan dan menjadi ninja yang berkualitas.


Semua orang sangat bersemangat dengan latihan pertarungan ninja dan menantikan kedatangan kelas pertarungan sebenarnya di sore hari.


Ye Chen merasakan kebencian dalam kegelapan. Saat dia berada di kelas pada pagi hari, dia merasakan tatapan yang sangat kuat menatapnya.


Itu adalah seorang siswa yang sekitar dua tahun lebih tua dari dirinya, dengan wajah bangga, gaya rambut mirip landak, dan logo "pu fan" merah yang mencolok dari generasi muda di pakaiannya!


Identitasnya secara alami siap terungkap, anggota keluarga Uchiha, bulan Uchiha!


Sekarang periode waktu ini adalah beberapa waktu sebelum Perang Dunia Ninja Kedua, dan mekanisme sekolah ninja tidak sesempurna generasi selanjutnya.


Sebagian besar siswa kelas atas dan bawah mengambil kelas dalam satu kelas dan berlatih bersama.


Dan karena perang bisa pecah kapan saja, para ninja saat ini bisa mengajukan permohonan kelulusan terlebih dahulu, lalu mengambil langkah baru, seperti bergabung dengan Anbu!


Anbu adalah keturunan langsung Hokage, dan para siswa sekolah ninja bangga bergabung dengan Anbu.


Untuk generasi masa depan Hatake Kakashi, Uchiha Itachi, Tenzo, pada dasarnya Anbu lahir.


Ada juga jenis kelas, di mana beberapa Jōnin akan memilih lulusan sekolah ninja untuk diajar dan mengambil berbagai tugas untuk diasah.


Di buku aslinya, Namikaze Minato seharusnya menjadi tipe kedua, memuja Jiraiya sebagai guru, mengasah perang dunia ninja kedua, dan kemudian bersinar terang di perang dunia ninja ketiga, meninggalkan nama "kilat emas"!


"Ye Chen-kun, kamu baik-baik saja?" Kushina yang duduk di sampingnya bertanya tanpa sadar.


Bahkan jika dia tidak datang ke Desa Konoha untuk waktu yang lama, dia dapat menyadari bahwa Ye Chen dalam masalah, dan itu karena dirinya sendiri?


Sekilas, bulan Uchiha itu terlihat seperti senior, dan kekuatannya tidak boleh lemah, Ye Chen mungkin akan menderita!


"Jangan khawatir!" Kata Ye Chen dengan tenang.

Meski sudah berhati-hati sejak datang ke dunia ini, ia tidak akan mundur saat menghadapi tantangan.

Naruto Membangkitkan Haki di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang