Uchiha Mikoto?
Eh, identitas asli Tengu adalah Uchiha Mikoto?
Kenapa ninja wanita menggunakan nama sembarangan!
Dan rasanya sangat tinggi dan aneh!
Uchiha Mikoto memandang Ye Chen dengan aneh dan tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata:
"Ada apa, sepertinya ada yang ingin kamu katakan?"
Dalam kesannya, Ye Chen adalah seorang ninja yang sangat dingin, tidak banyak bicara, dan jarang menunjukkan emosinya.
Sebagai seorang ninja Uchiha, dengan Sharingan, Anda dapat dengan jelas merasakan bahwa suasana hati Ye Chen sedang berfluktuasi sekarang!
Ibarat sepoci teh yang tiba-tiba mendidih, meski dalam sekejap kembali hening.
Tapi apa maksudnya ini?
"Tidak apa." Ye Chen berkata dengan ringan, dan dia tidak repot-repot menjelaskan karena kepribadiannya, hanya melihat ke arah Uchiha Mikoto sekali lagi.
Dalam buku aslinya, peran Uchiha Mikoto tidak banyak, dan dia mati ketika muncul, dan dibunuh oleh dua atau lima Itachi.
Namun tidak ada keraguan bahwa meskipun Uchiha Mikoto meninggal lebih awal, dia juga merupakan karakter yang sangat populer.
Dan di buku aslinya, Kushina masih menjadi sahabat! Namun menurut situasi saat ini, Mikoto jauh lebih muda dari Kushina.
Namun persahabatan antar wanita tidak terlihat jelas seiring bertambahnya usia!
Sangat misterius!
Melihat Ye Chen belum siap menjawab, Uchiha Mikoto berkata dengan ringan, "Kupikir kamu akan bertanya mengapa keluarga Uchiha ada di Anbu, dan mereka belum membunuhmu, kan?"
IKLAN
"Tidak masalah, karena bagiku, karena aku siap membunuhku, aku harus bertekad untuk dibunuh."
Emosi Ye Chen tidak terganggu, dia mengeluarkan gulungan peralatan ninja, menyegel pedang burung pegar rumput dan Yan Mo, dan memasukkannya ke dalam tas peralatan ninja miliknya.
"Benar saja, kamu adalah orang yang kejam! Kamu tidak lebih tua dariku." Uchiha Mikoto mau tak mau berkata.
"Tapi aku menyelamatkanmu." Kata Ye Chen sambil menatap langsung ke arah Uchiha Mikoto yang memakai topeng Rakshasa.
Uchiha Mikoto sedikit terkejut, kedua gouyu di pupilnya menghilang secara otomatis, lalu berkata tanpa daya:
"Sebenarnya klan uchiha tidak semuanya radikal seperti sang patriark. Ada juga klan uchiha di antara murid Hokage Kedua Tobirama-sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto Membangkitkan Haki di Awal
FanfictionSUMBER: MTL Archive Yechen melakukan perjalanan ke dunia Naruto selama Perang Dunia Ninja Kedua. Saat ini, dunia Ninja sedang kacau dan kehidupan manusia seperti semut. Untungnya, Yechen bisa membuka peti harta karun tingkat dewa untuk mendapatkan b...