Bab 48

328 9 0
                                    

Babak 48: Aliran Satu Bilah: Tiga Puluh Enam Angin Bermasalah


malam, hutan.


Udara sunyi, dan di sekelilingnya terdapat jejak kehancuran oleh atribut petir Chakra. Petirnya sangat panas, tanahnya pecah, bahkan udaranya pun panas terik.


Armani dan Ye Chen saling memandang, semuanya terengah-engah, saling menatap seperti pemburu berpengalaman!


"Lawan memiliki armor petir, fisiknya kuat, dan kekuatan fisiknya tidak lemah. Jika ingin mengalahkan pertahanannya, kamu harus memiliki senjata tajam." Ye Chen berpikir dalam hati.


"Anak ini memiliki kekuatan yang aneh. Pertarungan barusan menghabiskan banyak kekuatan fisik. Tidak cocok untuk pertarungan yang panjang. Harus diselesaikan dengan cepat." Armani juga memikirkan tindakan penanggulangannya.


Di antara lima desa ninja, Cloud Shinobi jelas merupakan ninja paling eksplosif, dan konsumsi fisik mereka juga paling besar.


Armor atribut petir, aktivasi Chakra membutuhkan dukungan Chakra yang besar, dan Ninjutsu juga membutuhkan daya tahan yang luar biasa.


Eksistensi yang benar-benar bisa melawan 20.000 ninja selama tiga hari tiga malam seperti Raikage Ketiga bahkan lebih langka lagi.


Ye Chen berpikir, dia mengulurkan tangan ke tas ninja, mengetuknya dengan ringan, dan sebuah gulungan muncul di tangannya.


Ini adalah gulungan alat ninja tersegel yang ada di Anbu. Setiap ninja Anbu bisa mendapatkannya di Anbu secara gratis.


Ninja melakukan tugas dan perlu membawa banyak peralatan. Seperti kunai, shuriken, jimat peledak...


Pasti merepotkan untuk memakainya di badan, jadi gulungan ninja pun muncul!


"membuka!"


Ye Chen membuat segel dengan kedua tangannya, membentangkan gulungan itu, dan membuka kunci segel pada gulungan itu.


"Bang!"


Asap putih muncul dari udara tipis, dan gulungan itu menghilang, digantikan oleh pisau hitam panjang!


Ye Chen memegang pedang panjang, ini adalah karya pedang tertinggi ke-21, Yan Mo!

IKLAN

Tubuh pedang Yan Mo panjangnya lebih dari tiga kaki. Badan pedangnya tajam dan ramping. Bagian belakang pedang diukir dengan pola mirip api, seperti api neraka yang menempel pada badan pedang.


Kepala bilahnya melengkung seperti bulan sabit dan berkedip-kedip dengan cahaya dingin yang menakjubkan. Dari jarak jauh, Armani dapat merasakan energi pedang pada pedang iblis ini, yang dingin dan menggigit!


Yan Mo lahir, untaian energi iblis ungu tua meluap, Ye Chen memulai, dan itu dingin!


Naruto Membangkitkan Haki di AwalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang