part 88

72 3 0
                                    

"ya sebenarnya,tadi tuh nayla sama anneth datang kesini bawa alifa,terus ya onyo nggk mau ketemu sama dia,semua cara dikeluarin sama nayla,tapi malah onyo emosi,ya sampe akhirnya onyo pergi ke rumah elu"ruben.

"jujur,tadi pas onyo dateng,aku dah liat dari ekspresi onyo emosi banget,jadinya kita coba untuk tenangin dia"vina.

"iyh vin"ruben.

"makasih kak den,kak vani udah tenangin onyo"jordi.

"iyh jordi,nggk papa kok,lagi pula saya udah lama nggk ketemu onyo"denny.

"ouh iyh nih hasil karya lukisan onyo"vina.

"wawwww bagus banget lukisannya"mami.

"saya ajak onyo untuk ngelukis dan saya minta dia untuk lukis yang ada di fikirannya"denny.

"aku terima ya kak"wenda.

"iyh wenda"vina.

"untuk sementara waktu ini,kita ikutin kemauan onyo,onyo sangat temprament,jangan sampe buat dia emosi lagi"denny.

"iyh denny"ruben.

"terus kapan onyo bisa damai sama alifa?"mami.

"belum tau mami,suatu saat nanti mereka pasti damai lagi"denny.

Sementara itu frislly ada di kamar onyo.

"sayangku,aunty tau kalo you kecewa sama alifa,kontrol emosi you sayang,jangan ngikutin ego you"batin frislly.

Waktu pun berjalan,sore pun tiba,ketika onyo bangun,ternyata frislly tidur samping dia.

"aunty fishy,jam berapa ini"batin onyo.

Onyo liat jam.

"yatuhan udah jam 5 sore"batin onyo.

Onyo mengusap pipi frislly.

"aunty,bangun,udah jam 5 sore"onyo.

Frislly pun bangun.

"iyh sayangku"frislly.

Mereka pun duduk,onyo meluk frislly dari samping sambil megang perut frislly,tak lama jordi masuk ke kamar onyo.

"ada apa sayangku?"frislly.

"hufffftttt,baru aja ai 1 minggu disini,nanti minggu depan udah harus pulang lagi ke malaysia"onyo.

Frislly ngusap kepala onyo.

"nggk papa sayang,kan bisa vidcall an lagi yh"frislly.

"pas babynya lahir,pasti ai nggk disini"onyo.

"my handsome boys uncle,jangan sedih donk,kan nanti kalo you pulang lagi kejakarta"jordi.

"tapi uncle,ai nggk tau kapan libur kuliah and ai juga masih canggung untuk komunikasi sama dosen"onyo.

"nyo,liat uncle,ai janji,nanti kalo aunty fishy mau lahiran,ai bakalan kabarin kalian yh"jordi.

"kalian janji?"onyo.

"janji onyo"jorslly.

"yaudah yuk,kita ke bawah"jordi.

"kalian aja ai nggk mau keluar kamar"datar onyo.

"nyo,dia nggk ada,dia udah pulang"frislly.

Pada akhirnya onyo mau.

"onyoooooooo"trio princesss.

"iyh sayang"onyo.

"ini lukisan you?"nia.

"iyh mami nia"onyo.

"bagus banget nyo"nia.

"onyo,onyo,kapan kita naik perahunya?"ella.

a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang