Di kota Jakarta poffff.......
Setelah di vidcall onyo,mereka pun melanjutkan obrolannya.
"jor,gue cuman ngasih saran yh,saran dari gue lu berdua keberatan nggk kalo pas anak kalian lahir dikasih namanya pas ada onyo sama ceu ribka gimana?"ruben.
"ya kalo ai sihhh,ya gimana jordi aja"frislly.
"nah lu sebagai calon bapaknya nih jor,keputusan ada di elu"ruben.
"iyh deh boleh"jordi.
Mereka pun melanjutkan ngobrol,beberapa hari kemudian,frislly ke rumah sakit ditemani oleh wenda,wendy,ibu dan mami,sementara itu jordi lagi ada meetting di kantor,jadinya nggk bisa nemenin frislly.
"sus,dokter indra ada?"wenda.
"ada bu,apakah ibu sudah ada janji?"suster.
"sudah sus"wenda.
"baik,tunggu sebentar bu,saya cek dulu"suster.
"iyh sus"wenda.
Suster pun menuju ruangan dokter indra.
"frislly,you duduk dulu,biar nggk pegel"wendy.
"iyh ci"frislly.
Tak lama dokter indra pun menghampiri mereka.
"selamat pagi ibu wenda"dokter indra.
"pagi dok"wenda.
"ada apa datang kesini?"dokter indra.
"adek ipar saya mau di kontrol terakhir,biar kita tau posisi kepala bayinya dimana"wenda.
"ouh gitu,yaudah,kita ke ruang Usg,sus tolong ambilin kursi roda"dokter.
"baik dok"suster.
Tak lama suster pun membawa kursi roda,lalu frislly duduk di kursi roda itu,mereka pun berada di ruang Ugd.
"ouh ternyata posisi kepala bayinya sudah di bawah, apakah ibu merasakan sakit?"dokter indra.
"belum dok"frislly.
"okey,kalo dari kondisi perutnya sudah keras,saya minta ibu dirawat disini,supaya kita bisa pantau kondisi kelanjutannya"dokter.
"iyh dok"frislly.
"sus,siapkan ruang rawat inap untuk ibu frislly yh"dokter.
"baik dok"suster.
"selama ibu disini,jangan banyak diam,gerakin supaya lahirannya normal"dokter.
"baik dok"frislly.
Sampai akhirnya frislly dirawat di rumah sakit.
Di kota kuching pofffff...
Onyo sedang berada di kelas,tak lama dosen datang.
"pagi murid murid"dosen.
"pagi pakk"siswa siswi.
"hari ini saye umumkan,bahwa olimpiade ipa yg seharusnya dilaksanakan hari ini tak jadi,tapi dimajukan"dosen.
"jadi bile pak?"ramli.
"nanti bulan depan,tak pape kan betrand?"dosen.
"iye tak pape pak"onyo.
"kalo macam tuh,hari ini kau orang semuanya pergi ka perpustakaan atau kau orang semua nak ke salah satu kantor tak pape,buat skripsi tentang bisnis,saya nak tanggal 15 april dikumpulkan,faham"dosen.
"faham pak"siswa siswi.
Lalu dosen keluar dan onyo pun menghampiri dosen diluar.
"pak aziz tunggu"onyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT
Historical Fictionguysssss sorry kalo sama author dihapus kalian jadinya nggk bisa baca tapi nggk usah khawatir author bakalan bikin lagi cerita yg lebih seru dan menegangkan okey