extra part

93 8 1
                                    

Sampai akhirnya seluruh guru smk nusa garuda pun datang.

"nyo,ai tunggu di mobil ya"michael.

"iyh om"onyo.

Mic pun ke mobil,saat semuanya masuk,sontak bu siska kaget melihat onyo pake kursi roda.

"yatuhan,betrand"kaget bu siska.

"iyh bu,saran dari dokter,aku harus pake kursi roda,karna kondisi aku masih lemah"onyo.

"yatuhan,betrand,terus keluarga kamu yg di NTT tau?"bu siska.

"tau bu,kemarin baru aja vidcall sama mereka"onyo.

"ouh iyh lah kok cuman segini,aletta mana?"pak bagus.

Sontak onyo dan lainnya diam.

"eummm itu pak,letta lagi ada urusan,jadinya nggk datang"iqbal.

"ouh pantesan"pak bagus.

"ouh iyh,mumpung lagi kumpul,saya mau undang kalian"pak herman.

"undang kita pak?"onyo.

"iyh betrand,jadi gini,di sekolah ada acara pentas dan saya pengen banget kalian datang,kalo perlu,ada yang mau nyanyi juga boleh,ya nggk bu siska?"pak herman.

"nah yang dibilang pak herman betul,ya kalian sambil nostalgia gitu,masa kalian smk"bu siska.

Onyo melihat ke yang lainnya.

"gimana,mau nggk guysss?"onyo.

"eummmm oke deh"all.

"emangnya kapan acaranya?"onyo.

"ini nih yang bapak kangenin dari kamu betrand,langsung to the point"pak wahyu.

"heheheheheheh"onyo.

"acaranya satu minggu lagi"bu luna.

"jam berapa bu acaranya?"nayla.

"jam 10 nay"bu luna.

"sebentar,aku cek dulu,takutnya kita ada kerjaan"nayla.

Anneth pun ngecek jadwal.

"bener aja nay,omongan you,kita ada meeting,pas banget jam 10,kedua kalinya kita nggk dateng ke acara penting ini"anneth.

"yahhhh,padahal pengen banget kesana,emangnya nggk bisa diganti gitu bu acaranya?"nayla.

"nggk bisa nayla,karna ini juga keputusan dari sekolah dan bakalan ada tamu juga,sekolah juga ngundang dinas dan ketua yayasan sekolah"bu luna.

"ouh gitu bu"anneth.

Tak lama hp nayla bunyi.

"maaf semuanya,aku mau angkat telfon dulu dari kantor"nayla.

"iyh nayla"bu siska.

Lalu nayla angkat telfon di ruang karyawan.

"assalamu'aliakum sayang"eko.

"waalaikumussalam pah,iyh pah,ada apa papa minta aku dan anneth ketemu?"nayla.

"papa mau bicarain soal proyek yang lagi berjalan sayang"eko.

"pah,maaf banget,bukannya aku nggk mau,tapi di caffe lagi ada guru smk nusa garuda,mereka pengen ketemu sama aku dan lainnya"nayla.

"ouh gitu sayang,yaudah gini aja,gimana kalo nanti sore kita bicarain di rumah?"eko.

"iyh pah,boleh deh"nayla.

"yaudah kalo gitu"eko.

"ouh iyh pah,minggu depan boleh nggk kita berdua diganti meetingnya sama pak naufal dan bu winda?"nayla.

a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang