Mereka bertiga pun masak.
"aunty biar ai yang motong wortel"cici.
"okey,nih sayang,tapi hati hati nanti kena piso tangan you"frislly.
"okey aunty"cici.
Cici motong wortel,sedangkan onyo sedang membuat makanan kesukaan ruben dan jordi,pada akhirnya yg selesai duluan masak cici dan frislly.
"yessss,selesai,byeeeee onyo"cici.
"aduhhhh,ya udah lah"onyo.
Cici dan frislly duluan ke ruang makan,lalu disusul oleh onyo.
"wihhhhh banyak makanan banget"papi.
"iyh yeye,ternyata onyo sama cici mau masak,cuman ya keduluin sama ai,yaudah mereka lanjutin"frislly.
"yatuhan,kalian berdua udah jago masak ya,kayak yang lainnya,pastinya mami nia,ella sama radit juga bakalan jago masak juga"papi.
"iyh yeye"onyo.
Waktu pun berjalan,hari sudah gelap dan mereka pun makan malam bersama.
"wihhhhh,perasaan tadi bilang cuman beberapa doank masakannya,kok banyak banget ini masakannya?"ruben.
"ini tuh masakan buatan cici sama onyo,ayah,mereka tadinya pengen masak,cuman udah keduluin sama ai"frislly.
"hahahahahah,yatuhan"ruben.
"ayah,boleh kan ai malem ini tidur sama onyo?"cici.
"iyh sayang boleh"ruben.
"yessss"cici.
Mereka pun makan malam,sampe akhirnya selesai dan kumpul di ruang keluarga.
"you udah disiapin perlengkapan kempingnya?"ruben.
"udah donk"cici.
"emangnya kapan kempingnya sayang?"wenda.
"3 hari lagi bun"cici.
"ouh gitu,inget jaga diri selama you kemping ya"wenda.
"iyh bunda,ouh iyh nyo,sesuai perjanjian ya,tapi nanti pas ai pulang okey"cici.
"iyh ci"onyo.
"kalian janjian apa?"ruben.
"ya tadi sihhh,awalnya mau masak berdua,terus ya kalo yang terakhir masak,salah satu dari kita berdua traktir keluarga"onyo.
"terus siapa yang terakhir masak?"wenda.
"onyo"cici.
"ya kalo buat semua sih sepuasnya,kalo buat you cuman dapet 100k aja"onyo.
"ihhhh nggk gitu konsepnya onyo"cici.
"iyh lah"onyo.
"nggk onyo"cici.
"iyh cici"onyo.
"udah nggk usah ribut"ruben menengahi.
"iyh ayah"cici onyo.
"tuhan,jangan pisahkan aku dengan anak anakku,yang sekarang sudah tumbuh dewasa dan mandiri,aku masih ingin bersama mereka"batin ruben.
Frislly melihat ekspresi muka onyo seperti memikirkan sesuatu.
"nyo,are you okey?"frislly.
"iyh aunty,ai nggk papa kok"onyo.
"cerita aja sayangku"frislly.
Lalu onyo ngusap mukanya.
"huffffttt,ya gimana ya,mimpi yang dulu,muncul lagi aunty"onyo nunduk.
Lalu jordi pun duduk di samping onyo dan memeluk onyo dari samping.
KAMU SEDANG MEMBACA
a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT
Historical Fictionguysssss sorry kalo sama author dihapus kalian jadinya nggk bisa baca tapi nggk usah khawatir author bakalan bikin lagi cerita yg lebih seru dan menegangkan okey