part 85

84 6 0
                                    

Waktu pun berjalan,beberapa bulan kemudian,dunia entertain dapat kabar bahagia dari jordi dan frislly,bahwasannya frislly hamil,sekarang usia kandungan frislly baru 3 bulan,dia cuti di TKM selama beberapa waktu,sampai anak dia berusia 2 tahun.Tapi onyo dan ribka belum tau,pada akhirnya jordi vidcall onyo.

"hallo my handsome boys"jordi.

Onyo menjawab,tetapi tatapan onyo ke tugas yg dikerjakannya.

"hayy uncle"onyo.

"sayang,kayaknya onyo lagi fokus belajar"frislly.

"you lagi ngerjain yh?"jordi.

"iyh uncle,ai lagi ngerjain tugas di ruang tamu"onyo.

"ouh gitu,yaudah kalo gitu,ai matiin aja yh,takutnya ganggu you lagi ngerjain tugas"jordi.

"nggk papa uncle,lagian tugasnya juga dikumpulin lusa,cuman ai lagi nyicil aja ngerjain,ada apa emangnya uncle"onyo.

"ouh gitu,okey deh,mamah mana sayang?"jordi.

"bentar ai panggilin dulu yh"onyo.

"iyh sayang"jordi.

Onyo manggil ribka ke kamarnya.

"sayang,kenapa nggk pas mereka pulang ke jakarta aja kasih taunya?"frislly.

Jordi matiin suara,suapaya nggk kedenger sama onyo dan ribka.mereka berada di rumahnya,tidak di rumah TOF.

"hei sayang,dengerin aku yh,kalo kita ngasih taunya pas mereka pulang,emangnya kamu mau ngasih tau nya pas anak kita lahir,kamu tau sendiri kan,kalo onyo maupun ceu ribka nggk percayaan,ngasih tau mereka harus ada buktinya sayang"jordi.

"yaudah deh kalo gitu,aku ikut aja omongan kamu"frislly.

Ternyata onyo dan ribka sudah ada,jordi menyalakan suaranya.

"hallo ceu"jordi.

"hai dekkk,lah kenapa kalian dikamar,dekkk you nggk kerja,biasanya kan you kerja,lyly ke rumah denny?"ribka.
"Mah,jujur dari awal ai juga udah ngerasa heran sihhh,aunty you sakit,kok muka you keliatan pucet gitu?"onyo.

"nggk kok,ai nggk papa gantengku"frislly.

"okey,gini,ai mau ngasih kabar buat kalian"jordi.

"kabar apa uncle?"onyo.

"yes my handsome boys uncle"jordi.

"ya terus apa kabar apa dekk?"ribka.

"tuh kan sayang,apa ai bilang,malah mereka nggk sabar denger kabar dari kita"jordi.

"dekkk,to the point,nggk usah banyak ngomong,ada apa sihhhhh?"ribka.

Jordi memperlihatkan hasil usg.

"okey,okey,gini yg pertama nihh"jordi.

Ekspresi onyo antara kaget dan senang.

"maksudnya,lyly hamil dekkk?"ribka.

"iyh ceu,ai hamil and sekarang usia kandungan ai dua bulan"frislly.

"really??"ribka onyo.

"iyh ceu nih kalo nggk percaya"jordi.

Jordi memperlihatkan ke perut buncit frislly.

"mah,you punya dapet ponakan lagi"onyo.

"iyh sayang,yatuhan,jujur kita bahagia dan terharu,denger kabar ini sayang"ribka.

"iyh bener uncle,aunty yg dibilang sama mamah,gini kan ai udah bilang ke grup kalo bulan ini atau bulan besok kita pulang"onyo.

"iyh sayangku,kita bakalan tungguin kalian yh pulang"frislly.

a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang