Tak lama dokter indra pun keluar,onyo pun menghampiri dokter indra.
"dok,gimana kondisi radit,dia nggk papa kan?"onyo."tenang aja,radit hanya demam dan untung aja,langsung dibawa kesini,kalau aja telat dibawa kesini,kemungkinan besar,radit terkena tumor otak"dokter.
"apa dok,tumor otak?"ramdhan.
"iyh,salah satu tanda tumor berkembang parah bisa dilihat dari keluhan mimisan,Tumor otak biasanya dekat dengan sinus dan hidung,tapi tenang aja,radit hanya demam dan sekarang dia lagi proses pemulihan"dokter.
"apa kita boleh liat radit dok?"papi.
"belum bisa pak,radit masih dalam kondisi kritis,kondisinya masih lemah belum bisa ditengok,saya akan pindahkan ke ruang ICU dulu"dokter.
"iyh dok"ruben.
"bun,radit bun"frislly nangis.
Wenda meluk frislly.
"tenang ya,radit kan anak yang kuat,dia pasti bisa sembuh"wenda.
Sementara itu Jordi sangatlah khawatir sama kondisi radit,dia mengusap mukanya,lalu ruben menghampiri Jordi dan memegang pundaknya.
"gue tau jor,kalo lu khawatir,gue tau kalo lu nggak mau kejadian dulu terulang lagi,gue ada disini buat lu ya,tenang"ruben.
Ruben memeluk jordi,dia nangis dipelukan ruben.
"yatuhan,jangan mengulang kembali kejadian dulu,aku hampir mau meninggalkan mereka dan tolong jangan ambil radit tuhan,beri kami kesempatan untuk merawat dan membesarkan radit menjadi anak yang pintar dan beri dia kesempatan untuk menggapai mimpinya"batin onyo.
Tak lama,datang mami dan fahsya.
"Kak,radit kenapa?"fahsya.
"tenang aja,radit sudah ditanganin oleh dokter,dia demam"papi.
"yaallah,radit"mami.
"mami,duduk mih"fahsya.
Mami duduk dekat wenda,onyo menghadap ke kaca,dia melihat radit masih terbaring lemah.Tak lama ada telfon dari ribka,onyo pun angkat.
"hallo mah"onyo.
"sayang,you dimana,kok ada yang nangis,kenapa?,mama baru sampe jakarta,lagi otw ke rumah"ribka.
"jangan ke rumah mah,ponakan ganteng mamah,masuk rumah sakit"onyo.
"yatuhan,kok bisa sayang?"ribka.
"nanti dijelasinnya disini mah"onyo.
"okey sayang,mamah muter balik ke rumah sakit sekarang ya"ribka.
"iyh mah"onyo.
Ribka pun matiin telfon.
"boys,handsome nya onyo,you pasti bisa sembuh sayang,ai sama abang ramdhan janji nggak akan tinggalin you,you pasti happy,hari ini mamah ika pulang,mamah ika lagi dijalan,mau kesini sayang"onyo.
Ramdhan ngerangkul onyo.
"radit,cepet sembuh ya,abang bakalan ajarin kau buat gelang yang bagus"ramdhan.
Tak lama ribka datang,lalu meluk ruben dan Jordi.
"kenapa bisa kayak gini hmmm,radit kenapa?"ribka.
Mereka berhadapan.
"pas lyly ke kamar,mau bangunin radit,lyly liat radit udah mimisan dan pingsan"lirih frislly.
"yatuhan,radit sayang,terus dokter bilang apa?"ribka.
"dokter indra bilang demam mah,untungnya segera dibawa,kalo aja telat sedikit,kemungkinan besar radit terkena rumor otak"onyo.
Sontak ribka kaget,dia terkulai lemas mendengar penjelasan dari onyo,untungnya ada ruben nahan di belakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
a man strong, patient compassionate and tough(season 3) TAMAT
Historical Fictionguysssss sorry kalo sama author dihapus kalian jadinya nggk bisa baca tapi nggk usah khawatir author bakalan bikin lagi cerita yg lebih seru dan menegangkan okey