Prolog

346 9 1
                                    

Seorang perempuan yang tengah duduk bersandar pada kursi kebesarannya.

"Nona"

Perempuan itu membalikan kursi beserta tubuhnya. Mata birunya menatap tajam orang didepannya.

"Ada apa?" Tanyanya dengan suara yang cukup tajam

"Semua persiapan sudah siap, dan tim kita juga sudah siap nona" ucapnya membuat perempuan itu mengangguk kan kepalanya. Ia berdiri lalu berjalan mendekati laki-laki itu, dan berhenti di samping tubuh laki-laki itu.

"Bagus, malam ini kita selesaikan" ujar Rea lalu menepuk bahu laki-laki itu dengan 2x tepukan.

"Tegakkan badan mu dengan benar, malam ini kita harus benar-benar mengakhirinya" ucap perempuan itu dengan semangat membara terlihat dari matanya yang menyala.

Malam pun tiba mereka sudah berada di sebuah markas dimana ada banyak sekali orang berbadan besar dengan baju hampir semua hitam dengan penutup wajah yang menyisakan mata saja yang terlihat.

Di bagian depan sana seorang perempuan dengan berani memimpin pasukan tersebut.

"Semua sudah siap?!" Ujarnya lantang

"Siap!" Jawab semua dengan kompak

Perempuan itu tersenyum, ia pun menyuruh semua orang untuk melakukan arahan sesuai rencana.

"Mari nona Grea" ucap laki-laki dibelakang perempuan itu, membawa perempuan itu ke pesawat yang dibuat khusus.

Setelah berada di dalam pesawat perempuan itu memerintahkan para bawahannya untuk terbang dengan pesawat masing-masing. Ada 8 pesawat yang masing-masing berisi 80-90 orang. Namun untuk pesawat yang ditumpangi grea itu hanya berisi 30 orang saja dan mereka merupakan pasukan khusus yang dimilikinya.

Setelah menempuh 30 menit perjalanan, tiba-tiba alarm pesawat berbunyi, membuat beberapa orang panik.

"Ada apa?" Tanya grea pada orang yang terlihat panik juga.

"Sayap Pesawat tiba-tiba patah, kita harus segera melakukan pendaratan darurat nona"

"Lakukan sesuai prosedur" ujar grea dengan wajah datar.

Astaga apa lagi ini, apa ini akhirnya-batin grea

Grea pun beranjak ia melihat sayap Pesawat yang terlihat mengeluarkan asap hitam. Kini pesawat mereka mengalami oleng karena problem di bagian sayap kanan yang mengakibatkan pesawat kehilangan keseimbangan.

"Nona duduklah, dan kencangkan sabuk pengaman mu" ujar bawahannya yang mencoba menariknya. Perempuan itu tidak menggubris ucapan laki-laki di sampingnya. Tiba-tiba pesawat turun dan terjatuh. Grea tidak bisa melakukan apapun dan mereka semua mengalami guncangan keras.

🌹🌹🌹

Pz Crop

Seorang laki-laki tengah fokus dengan apa yang ia lihat di tabletnya. Ia melihat beberapa orang yang tengah membobol keamanannya. Anehnya kejadian itu sudah 5 bulan lamanya dan baru sekarang ia mengetahui hal itu.

Ia membanting tablet hingga pecah menjadi beberapa bagian. Orang yang melihat kejadian itu seketika hanya bisa menahan napas dan merinding takut sesuatu terjadi.

Time Changes Everything Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang