People

126 26 16
                                    

20.00KST

saat ini soraya sedang berjalan-jalan di sekitaran hotel tempat dia menginap, sambil mencari beberapa cemilan, dengan menggunakan hoodie dan celana jogger serta tak lupa headset di telinga nya sambil mendegarkan lagu "People-Agustd" ini adalah lagu andalan nya saat dia ingin kesendirian, beruntung cuaca malam ini tidak terlalu dingin, jadi dia berjalan agak santai.. sambil sesekali bersenandung..

tanpa ia sadari seseorang telah memperhatikan langkah nya mulai dari keluar hotel sampai di perjalanan dimana soraya berjalan, dia adalah yoongi, dengan senyuman tipis yoongi mengikuti kemana langkah gadis itu pergi sampai akhirnya gadis itu masuk di sebuah swalayan kecil, dan yoongi masih mengikutinya.. kenapa yoongi mengikutinya ? karena yoongi penasaran dengan gadis ini, bagaimana bisa dia tidak mengenali yoongi tapi dia memiliki karaker shooky di kopernya, bahkan dia (soraya) tidak kelihatan terkejut ataupun histeris saat pertama kali bertemu dengan nya di bandara tadi, lagi dengan pikiran nya sendiri tanpa yoongi sadari ternyata soraya juga memperhatikan yoongi dari jauh

"oh, apakah dia min yoongi.., kenapa dia disini ? apakah dia mengikutiku, melihat dari gaya nya seperti nya dia sedang menunggu seseorang, haruskah aku sembunyi dari hadapanya..?" ucap soraya sambil memilih bebeberapa cemilan dan kemudian membayar di kasir, setelah selesai soraya pun diam-diam melangkah keluar dan berjalan dengan cepat, ternyata yoongi menyadari itu dan langsung melangkah dengan cepat mengikuti langkah soraya, tiba² yoongi sudah berada di hadapan soraya..

"kamcagiya...,oh..oh..oh..kau..apaaa..ya..ng, kaaau...lakukann...huh..huh.." ucap soraya kaget sambil memegang dadanya karena saat ini yoongi berdiri tepat di hadapanya, dengan smirk nya yoongi mendekati soraya, soraya langsung memundurkan langkahnya..

"aa..aaapaaa..yannng..ka..aauu...laakuukaan..." ucap soraya terbata-bata sambil terus melangkah kebelakang karena saat ini yoongi semakin melangkahkan kaki nya dengan cepat ke hadapan soraya.

"hmm..apa kau tidak mengenaliku ? apa kau hanya berpura-pura ..eumm..?" ucap yoongi sambil menatap datar ke arah soraya .

"memang nya kenapa jika aku mengenalimu atau tidak ? apakah itu penting sekarang ? " ucap soraya mulai memberanikan menatap mata yoongi.

ah sial, tatapanya, mata itu.. bibir itu.. dan wangi ini.. hmmmm
.. aku tidak tahannn.. guman yoongi sambil menutup mata nya sesaat menghirup udara dan menghembuskan nya secara kasar..

"baiklah, apa kau takut dengan ucapanku di bandara tadi ?, ah.. mian.. jika aku menakutimu,.." ucap yoongi mulai berdiam diri dan menatap ke sebarang arah,

"apa kau sengaja mengikutiku sampai kemari ? " ucap soraya penasaran

"siapa kau memangnya ? kenapa aku harus mengikuti orang asing sepertimu ? " ucap yoongi santai dengan tangan di masukkan ke dalam saku celana dan kemudian berlalu pergi berlawanan arah dengan soraya, soraya yang mendegar nya pun langsung melangkah pergi meninggalkan lelaki aneh, ya menurut soraya yoongi sangat aneh, sangat berbeda dari yamg dia lihat di dunia maya,

yoongi pov

dia menyukai laguku, tapi dia tidak tau siapa aku , apa dia sengaja , tidak mungkin dia Army, bagaimana pun army bertemu denganku pasti akan histeris, pasti dia sengaja terlihat tenang padahal sebenarnya dia gugup, aahh.. kenapa aku pergi meninggalkan dia, haaaiisssss.., harusnya aku bertanya tentang nya, dasar payah.

soraya pov

hah, bagaimana bisa aku berbicara sesantai itu dengan idolaku sendiri, apakah kewarasanku saat ini sudah hilang ? bagaimana bisa aku tidak gugup saat didepan nya, bahkan aku samgat berani menatapmatanya.. ini sangat gilaa , oemaaa... aku mau min yoongi ucapmu sambil terduduk sambil tersipu malu mengingat kejadian barusan..

 aku mau min yoongi ucapmu sambil terduduk sambil tersipu malu mengingat kejadian barusan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hay..hay..
bagaimana dengan kelanjutanya ?
apakah membosan kan ? atau lumayan ? atau apalah ?
kasi komen yaa...
besok aku akan cerita siapa soraya dan bagaimana dia bisa sampai ke korea dan tidak sengaja bertemu dengan idolanya sendiri..

vote dan komen ya, aku akan update tiap malam untuk kalian..😊

cukup sekian dan terima yoongi 😘

BlueBerry Eyes Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang