falling in love with you (FMS 2)

108 15 9
                                    

sampai di ruang tamu.

"apakah kalian selesai berkenalan nya nak "? soekjin oemma.

"ne oemma, bolehkah besok aku mengajak soraya jalan-jalan .." ucap soekjin menunggu persetujuan dari ayah dan ibu soraya.

"tentu saja nak soekjin, kalian harus lebih dekat agar tidak canggung, karena ini pertemua pertama kalian, bukan kah begitu chinggu ?" ucap ayah soraya kepada ayah soekjin, mereka pun saling melempar senyum, sementara soraya masih tetap menunduk malu.

*skip dalam mobil*

"appa gumawo, ternyata dia sangat baik dan juga tampan, aku menyukai nya appa.." ucap soraya sambil membayang kan wajah tampan soekjin.

"apakah kau akan berterima kasih kepada appa ?" ucap ayah menggoda soraya.

"yoeboo.. sudahlah, kau lihat.. wajah anak gadis mu memerah seperto udang rebua, sedari tadi kulihat soraya hanya tersenyum malu-malu kepada soekjin, bahkan buah tomat sudah bisa di panen dari pipinya, haha.." ucap oemma soraya sambil melirik anak gadis nya di belakang yang masih tersipu malu.

*skip pagi nya*

Soekjin Oppa 😍 calling

"yoeboeseo...oppa.." ucap soraya di seberang telpon nya.

"raya~aa, apakah kau sudah siap, oppa dibawah sekarang, oppa tunggu dalam mobil ya.." ucap soekjin lalu menutup telepon nya.

tak lama kemudian soraya datang, soekjin yang sedari tadi menatap soraya dari dalam mobil hanya tersenyum manis sambil menunggu gadia nya masuk mobil, setelah masuk ke dalam mobil pun soekjin masih menatap dengan senyuman yang tidak lepas dari wajah tampan nya.

"oppa weo,, apakah ada yang salah.. kenapa terua tersenyum seperti itu..?" ucap soraya menatap soekjin bingung, tapa kata-kata soekjin mendekatkan badan nya ke arah soraya semakin dekat hingga tidak ada jarak di antara mereka, tiba-tiba.

Klik..

"apa kau gugup ? aku hanya memasangkan seatbelt sebelum jalan, apa yang kau pikirkan raya~aa..." ucap soekjin menjauh , karena sedari tadi soekjin mendekat soraya memejamkan matanya, setelah mendengar ucapan soekjin soraya langsung membuka matanya dan membuang pandangan nya ke luar jendela.

saat ini pipi soraya benar-benar memerah seperti udang rebus karena malu mengingat perlakuan dan ucapan soekjin tadi. soekjin yang menyadaei tingkah soraya hanya bisa tersenyum sambil mengemudikan mobil nya menjauh darii hotel.

*skip sampai di restoran*

"oppa..kenapa membawa ku ketempat seperti ini, aku bahkan tidak bisa fokus dengan makanan nya karena kegiatan mereka.." ucap soraya sambil terus menatap koki di depan nya dengan berbagai aksi yang menurut soraya terlalu keren, ya.. soekjin membawa soraya makan di salah satu teppanyaki yang sangat terkenal di jepang, soekjin hanya tersenyum mendengar penuturan soraya sambil sesekali berbicara kepada chef.

"tidak apa-apa lagi pula hanya hari ini, setelah ini kau akan kembali ke negara asalmu kan, dan kita akan bertemu 2 bulan lagi.." ucap soekjin sambil membelai lembut pipi soraya, soekjin sangat gemas dengan tingkah gadis didepan nya saat ini ada rasa ingin "memakannya" tapi soekjin sadar, ini adalah pertemuan pertama nya, jadi dia harus bisa menjaga sebisa mungkin dia tidak gegabah.

"setelah ini oppa akan membawa mu ke suatu tempat, semoga kau menyukainya.., kajja habiskan makanan nya.." ucap soekjin lagi sambil menyantap makanan nya, soraya hanya menganguk tanpa berbicara menuruti ucapan soekjin.
setelah selesai mereka pun langsung pergi meninggalkan tempat makan lalu bergerak ke tempat yang ingin di tunjukkan soekjin kepada soraya.
tak lama kemudian mereka pun sampai.

BlueBerry Eyes Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang