What You Want ?

83 18 1
                                    

Hari ke 2 soekjin di korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ke 2 soekjin di korea. Hari ini adalah jadwal mereka mencari kampus yang soraya ingin unuk melanjutkan S2 nya. Setelah cukup berkeliling di kampus tersebut akhirnya soraya menyetujui dan memilih kampus tersebut, selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan mencari apartemen untuk soraya tinggali selama dia menuntuk ilmu S2 nya.

Setelah melihat-lihat beberapa akhirnya pilihan soraya jatuh ke apartement mewah , tidak masalah dengan biayanya, karena berapapun appa akan menyanggupinya dengan imbalan soraya harus benar-benar serius dengan kuliahnya dan tidak menjadikan alasan ini dan itu, tanpa sadar ternyata apartemen tersebut tak jauh berada dari G-Enterteint milik Min yoongi.

Soraya belum menyadari hal itu, karena terlalu fokus dengan si penjual yang saat ini sedang menjelaskan beberapa fasilitas yang akan di dapatkan jika nanti soraya menempati apartemen itu. Setelah deal soraya menandatangani kontrak tersebut, setelah cukup mencari apartemen mereka pun mencari tempat makan yang tidak jauh dari apartemen milik soraya yang baru.

~DIDALAM RESTORAN~

‘’chagi... apa kau tau,  apartemen itu sebagian saham nya adalah milik idolamu... (min yoongi) dan satu hal yang mengejutkan adalah, dia tinggal 1 lantai dengan mu, tentang no berapa  oppa tidak begitu jelas saat pemilik itu menjelaskan nya...’’ ucap soekjin sambil mengambil makanan dan menyuapkan di mulutnya.

Uhuuukk...uhuuukkk...., soraya terbatuk mendengar penuturan soekjin, seketika soekjin panik.

‘’chagi.. gwencana.. apa makanan nya ada masalah..’’ soekjin berdiri di samping soraya sambil menatap soraya bingung.

‘’aa..aani.. oppa.... aa..aku hanya terkejut.. kenapa baru memberi tahunya setelah dibeli oppa..’’ cemberut soraya, soekjin mendegar penuturan soraya mengangkat kedua alisnya.

‘’weoo.. apa ada masalah, lagi pula oppa lihat kau sangat menyukai unitnya karena bisa melihat pemandagan dari atas kan..apa kita batalkan saja, oppa akan melepon jika kau tidak mau..?” ucap soekjin yang kini sudah menyandarkan punggungnya ke belakang bangku menandakan dia sudah selesai dengan aktifitas makan nya.

‘’oppa ... jangan terlalu keras membicarakan nya, kita tidak tahu kan jika nanti bisa saja seseorang menguping pembicaraan kita, aku tidak mau di serang oleh penggemar nya oppa...’’ ucap soraya menatap soekjin serius.

‘’ kau ini lucu sekali soraya...’’ ucap seokjin menggeleng kecil melihat tingkah soraya.

Tanpa mereka sadari ternyata yoongi juga sedang ada disana dan sedang makan siang bersama teman-teman nya (3J-JK,JIMIN,JHOPE).

YOONGI POV

"Apalagi ini, kenapa aku terus bertemu dengan mereka, sungguh aku leleah melihat mereka, tidak bisakah mereka makan di tempat lain.." (guman yoongi saat masuk mendapati psangan sejoli yang semalam dijumpainya di warung tenda toppoki).

BlueBerry Eyes Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang