YOU

61 16 5
                                    

PAGI HARI

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PAGI HARI

SOEKJIN OPPA 😍 CALLING..

'' chagi.... wake up..'' ucap soekjin dari seberang sana.

'' mmm.. nee oppa.. tapi aku masih sangat mengantuk ..'' ucap soraya dengan suara khas bangun tidurnya,

''chagii.. mianhe.. oppa harus kembali kejepang hari ini, mianhe memberitahu pagi ini, oppa sekarang sudah di bandara.., maafkan ya sayang..'' ucap soekji merasa bersalah dengan soraya.

''gwaenchana oppa..., apakah oppa baik-baik saja ..?" ucap soraya lagi memastikan soekjin.

''hmm nee chagi, oppa gwaenchana... apakah tidak apa-apa kau disana sendiri ..? oppa merasa bersalah dengan mu sayang..'' saat ini soekjin menyatakan sambil cemberut, karena sedih meninggalkan sang gadis sendirian di korea sementara dia harus kembali ke jepang memastikan ucapan sang ayah.

''oppa... jangan khawatir, lagi pula aku hanya seminggu disini, nanti setelah ini aku kana kembali lagi ke indonesia, kita kan bertemu 2 bulan lagi oppa... hmm... pasti aku sangat merindukan mu oppa..'' kini soraya yang cemberut, betapa gemasnya asangan ini saling cemberut satu sama lain tapi tidak bisa bertemu.

''hmmm uri chagi... bogisippo..'' ucap soekjin malu-malu.

''oppa...jangan lupa beri tahu aku jika sudah sampai .. aku akan menantikan pesan atau telepon dari oppa..'' ucap soraya sambil beridiri menatap jalanan dari jendela hotel.

''baiklah chagii..,, saranghee..'' kemudian soekjin mematikan telepon nya.

Soraya dengan wajah yang memerah memandangi jalanan yang mulai ramai, masih ada waktu 4 hari dia disini, karena soekji sudah pulang ke jepang dan dia merasa kesepian, kenapa harus secapat itu soakin ke jepang, padahal masih ingin bersama sang pacar..(eeaakkk pacarrrr).

Setelah bersiap-siap soraya melangkah kan kaki nya keluar hotel, hati ini dia ingin berjalan-jalan disekitar hotel saja, tidak ingin terlalu jauh juga sambil menbuang kebosanan.

SOEKJIN POV

(''appa.. aku pulang hari ini, saat ini aku sedang di bandara, aku ingin mendengar langsung dari taehyung, aku tidak ingin membicarakan hal penting seperti ini melalui telepon..'') ucap soekjin menelpon appa nya setelah beberapa saat dia menelpon soraya.

''baiklah nak, nanti akan appa sampaikan dengan taehyung, appa harap kalian bias membicarakan ini dengan kepala dingin tdak dengan emosi..'' ucap sang ayah lagi lalu mematikan teleponnya.

(saat ini banyak sekali pikiran di kepalaku, soraya,taehyung dan juga pekerjaan) guman soekjin sambil menyandarkan punggung nya di belakang kursi, 5 menit lagi pesawat akan landing menuju jepang.

POV END

Di studio YOONGI.

''hyung.. semalam aku bertemu dengan kekasih pengusaha itu,, waaaahh.. aku tidak menyangka aku akan melihatnya secara langsung, dia sangat imt hyung dan menggemaskan.. mata yang indah bibir yag keci...,, aakkku...''ucap jungkook terputus karena yoongi melemparkan buku ke arahnya.

BlueBerry Eyes Min YoongiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang