20

4.5K 477 69
                                    

Ayah Nat menemui kirk dirumahnya dan hendak meminta bantuan kirk untuk menyingkirkan Sam.

Kirk tertawa dengan kerasnya melihat Top yang tampak sangat marah itu.

" Percuma kamu melawan wanita itu ...
Kau ataupun anakmu tidak akan bisa menyentuh wanita itu Top ", ucap kirk.

" Apa maksudmu?
Kita bisa membuatnya mati seperti apa yang kita lakukan pada Richie dulu ", ucap Top.

" Tidak semudah itu ", ucap kirk.

" Maksudmu apa? ", Tanya Top.

" Karena Richie melindunginya ", ucap kirk.

" Richie? Aku semakin tidak mengerti dengan arah pembicaraanmu ini Tuan kirk ", ucap Top.

" Arwah Richie melindungi Sam dan dia hendak balas dendam pada orang yang membunuhnya melalui Sam ", ucap kirk membuat Top terkejut.

" Jangan bercanda tuan kirk ! Itu hal yang tidak mungkin ", ucap Top.

" Tapi itu faktanya dan apa aku terlihat bercanda ", ucap kirk.

" Jika itu benar bagaimana kita bisa melawan arwah Richie...
Kita tidak mungkin bisa melawannya ", ucap Top.

" Tenang saja !
Aku sudah membayar seorang paranormal untuk membantu kita ", ucap Kirk.

Lalu seorang pria paruh baya yang mengenakan baju serba hitam dengan topi andalannya masuk ke ruangan Kirk.

" Siapa dia tuan kirk? ", Tanya Top memperhatikan orang yang berdiri disampingnya dan terlihat tampak aneh dengan penampilannya.

" Dia yang akan membantu kita untuk melawan arwah richie ", ucap kirk.

" Kau yakin? ", Tanya top terlihat ragu.

" Apa anda meragukan kekuatanku tuan? ", Tanya paranormal itu.

" Apa anda ingin merasakan sehari saja berubah menjadi tikus? ", Ucap paranormal itu lagi.

" Ahh tidak tidak .... Maaf maaf aku tidak bermaksud meragukanmu ", ucap Top.

" Dia Top rekan bisnisku ", ucap Kirk pada paranormal.

" Halo tuan kenalkan saya Tarno tapi biasa dipanggil pak Tarno ", ucap paranormal itu.
.
.
.

Sementara itu Mon terlihat sangat senang bisa melihat kakaknya lagi dengan bantuan ijah.

" Ayo kak kita pulang ! Ibu pasti senang bisa melihatmu ", ucap mon.

" Tidak mon !
Jangan beritahu ibu tentang hal ini cukup kamu dan sam saja yang mengetahui keberadaan kami , ucap Richie.

" Yang dikatakan richie benar mon...
Jika banyak orang yang tahu tentang mereka...
Kemungkinan mereka dalam bahaya ", ucap sam.

" Tapi sejak kapan kamu bertemu mereka khun sam? ", Tanya mon.

" Sejak aku pingsan dikamarmu itu ", jawab sam.

" Jadi kamu pingsan saat itu karena melihat Richie? ", Tanya mon dan sam mengangguk.

" Dan semua yang aku punya ini milik Richie mon...
Demi mendekatkan kita berdua, Richie melakukan semua ini ", ucap sam.

" Dan ada satu hal lagi yang harus kamu ketahui mon ....
Ini tentang kematian richie ", ucap sam lagi.

Mon langsung menatap sendu kakaknya itu.

" Aku mati bukan karena kecelakaan tapi karena dibunuh mon ", ucap richie yang mengejutkan mon.

" Apa? ", Ucap mon yang mulai menangis.

" Itu benar dan pelakunya adalah Paman Top dan juga Nat ", ucap Richie.

Mon benar² tak percaya mendengar ucapan richie.
Ia benar² sangat terkejut mengetahui kebenaran tentang Richie.

" Kakak serius? ", Tanya mon.

" Makanya arwahku masih gentayangan seperti ini dan beruntung aku bertemu sam yang mau membantuku yg untuk mengungkap kebenarannya ", jelas richie.

" Paman Top dan Nat benar² keterlaluan ..
Kenapa mereka sejahat ini pada keluarga kita ", ucap mon terisak dalam tangisnya.

Sam langsung memeluk mon dan berusaha menenangkan kekasihnya itu.

" Tenanglah sayang ", ucap sam.

" Yang penting sekarang kamu tahu kebenarannya dan kamu bisa membantu kami untuk membalas perbuatan mereka ", ucap sam.

" Kami berdua pun siap membantu ", ucap ijah.

" Boy pun bisa membawa pasukan tuyul dari Indonesia kesini kalau mommy mau ", ucap boy.

Mon sedikit merasa tenang mendengar ucapan ijah dan boy.

" Kalian hantu tapi hati kalian sangat baik ", ucap mon.

" Tidak seperti manusia bejat itu mon...
Mereka manusia tapi hatinya iblis ", ucap ijah.

" Sekarang sudah jamannya manusia terlihat baik diluar tapi hatinya busuk jadi pintar² saja mencari teman ", tambah richie.

" Tapi teman boy semuanya suka nyolong duit berarti mereka jahat dong ", ucap boy.

" Lalu kenapa kamu tidak ikut nyolong duit? ", Tanya sam.

" Kata pak ustad mencuri itu dosa nanti Tuhan marah tangannya dipotong masuk neraka...
Boy jadi takut makanya boy tidak mau nyolong duit ", ucap boy.

Mon yang tadinya menangis menahan tawanya melihat boy yang begitu menggemaskan apalagi ketika melihat kepala botaknya.

" Kalau mau tertawa, tertawa saja mon jangan ditahan nanti keluar gas ", ledek ijah.

Kemudian Mon tertawa dengan keras membuat semua ikut tertawa karena tingkah boy.

" Khun sam sebenarnya mereka hantu darimana sih kok bentuknya seperti ini membuatku ingin tertawa terus ", ucap mon.

" Kamu pikir kami pelawak mon ", protes ijah.

" Katanya mereka dari indonesia ", jawab sam.

" Lalu kenapa kalian bisa sampai kesini? ", Tanya mon.

" Kami bosan tinggal di indonesia mon...
Disana sebagian manusianya sok suci dan ga tahu diri apalagi para netijen² konoha yang suka toxic ", ucap ijah.

" Iya mommy...
Boy ga mau tinggal disana...
Anak kecil disana pada suka main kuda kudaan di semak semak...
Boy gak mau ketularan makanya boy merantau kesini ", ucap boy.

" Ciee curcol ", ledek Sam.

" Lalu kenapa kalian bisa menjadi hantu? ", Tanya mon.

Ijah memasang wajah sedihnya ketika mengingat masa lalunya.

" Saat aku berusia 16 tahun, aku diperkosa secara bergantian lalu aku dibunuh dan mayatku dibuang ke laut ", ucap ijah sedih.

Mon menghampiri ijah dan memeluk ijah.

" Pasti sangat sakit ", ucap mon.

" Saat aku sadar aku sudah mati yang aku pikirkan hanya orang tuaku pasti mereka mencari cari keberadaanku ", ucap ijah.

" Tapi aku sudah lega ketika aku berhasil membunuh para pemerkosa itu dengan tanganku sendiri ", ucap ijah.

" Lalu boy? ", Tanya mon melihat tuyul disebelahnya.

" Aku menemukan anak itu duduk menangis dibawah pohon dan saat aku mengetahui kebenarannya ternyata orang tua boy sudah membunuhnya dan membuang mayatnya di tumpukan sampah makanya aku mengadopsinya dan sejak saat itu dia jadi anakku ", ucap ijah.

" Mommy ", teriak boy menangis memeluk ijah.

Sam, Mon dan Richie terharu mendengar masa lalu ijah dan boy.

" Tapi mulai sekarang kalian adalah keluargaku ", ucap sam.

" Keluargaku juga ", tambah mon.

" Sepertinya akan ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi ", ucap Richie merasakan sesuatu.

" Iya .. aku juga merasakannya ", ucap ijah.

" Sangat buruk ", ucap ijah lagi.
.
.
.

TBC.

I SEE YOU GHOST (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang